Sukses


Cerita Sepatu Jadul di Balik Gol Indah Toni Kroos

Bola.com, Jakarta - Gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos, menghebohkan pencinta sepak bola dunia dengan aksi yang menakjubkan. Kroos mencetak gol indah ke gawang Valencia pada Piala Super Spanyol di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB.

Gol tersebut menjadi pembuka kemenangan Real Madrid atas Valencia dengan skor 3-1. Kroos membuka keunggulan saat laga baru berjalan 15 menit.

Sepak pojok pemain asal Jerman itu meluncur deras dan langsung membobol gawang Valencia yang dikawal oleh kiper Jaume Domenech. Sementara dua gol Los Blancos lainnya dicatatkan oleh Iso dan Luka Modric.

Namun bukan hanya gol sensasional Toni Kroos yang menyita perhatian. Aksesoris yang dipakai pemain berusia 30 tahun itu juga menarik untuk dikulik-kulik.

Bagaimana tidak, sepatu yang menemani Toni Kroos kala mencetak gol sensasionalnya itu sudah sudah tidak diproduksi lagi pada 2020. Melansir dari Footy Football, Kamis (9/1/2020), jenis sepatu yang dipakai Toni Kroos adalah Adidas 11Pro FG F33103. 

Sepatu tersebut dirilis pada awal 2013 dan Toni Kroos telah menggunakan model tersebut sejak musim 2013-2014. Itu artinya, gelandang asal Jerman itu terus menggunakan model sepatu yang sama sejak tujuh tahun terakhir.

Toni Kroos sering menggunakan model sepatu berbeda dalam beberapa sesi latihan Los Blancos. Namun dalam kompetisi resmi, Kroos tak pernah menggunakan sepatu model lain selain Adidas 11 Pro berwarna putih-biru muda dalam pertandingan resmi sejak 2013.

 

2 dari 2 halaman

Harga Saat Ini

Dari hasil penelusuran Bola.com, sepatu yang dipakai Toni Kroos tersebut sudah tidak diproduksi lagi oleh Adidas. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Toni Kroos.

Kroos meminta Adidas tetap memproduksi sepatu model tersebut untuknya. Meski demikian Bola.com menemukan sepatu model Adidas 11Pro yang masih dijual di situs eBay.

Dalam situs tersebut, Adidas 11Pro FG F33103 Toni Kroos Rare Limited Edition dijual dengan harga Rp6,9 juta. Sepatu tersebut mengusung warna putih, hitam, dan biru muda, mirip dengan sepatu yang dipakai Toni Kroos sejak tujuh tahun terakhir.

Jika Anda ingin sepatu serupa dengan harga yang lebih murah, Anda bisa membeli Adidas 11Pro tipe SG B40830. Tipe tersebut hanya dijual dengan harga yang lebih murah yakni Rp2 jutaan.

Sumber: Footy Football

Video Populer

Foto Populer