Sukses


Link Live Streaming AS Roma Vs Juventus Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Juventus melawat ke markas AS Roma, pada giornata 19 Liga Italia Serie A 2019-2020, di Stadion Olimpico, Senin (13/1/2019) dinihari WIB. Juventus bermodal spirit untuk menjadi jawara tengah musim.

Kans tersebut terbuka lebar setelah Inter Milan meraih hasil imbang kala menjamu Atalanta, kemarin. Saat ini, Juventus mengoleksi 45 poin, tertinggal satu angka di belakang Inter Milan. Artinya, jika Juventus menang, sang juara bertahan akan berstatus Campione d'inverno alias jawara tengah musim.

Pada pertarungan malam ini, Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca diprediksi akan melakukan beberapa perubahan. Satu di antaranya adalah menggunakan pola tiga bek sejajar. Jika terealisasi, Fonseca kali pertama mengoperasikan sistem tersebut.

Jika dalam kondisi normal, AS Roma menggunakan pola 4-2-3-1, Malam ini, mereka akan menjamu Juventus dengan pola dasar 3-4-2-1. Strategi tersebut menjadi solusi dari ketiadaan beberapa pemain kunci seperti Davide Zappacosta, Davide Santon, Javier Pastore, Justin Kluivert, Henrikh Mkhitaryan, Federico Fazio dan Mirko Antonucci.

Artinya, posisi tiga bek akan ditempati Mert Certin, Chris Smalling dan Gianluca Mancini. Dua bek sayap akan menjadi ranah operasi Aleksandar Kolarov dan Alessandro Florenzi. Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini akan bermain di belakang bomber Edin Dzeko. Kompossi tersebut diharapkan bisa menekan permainan Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Formasi Juventus

Sementara itu, Juventus akan memerlihatkan formasi seperti biasa, yakni 4-3-1-2. Diprediksi, bek yang sedang naik daun, Merih Demiral akan menemani Leonardo Bonucci. Aaron Ramsey akan kembali berperan sebagai trequartista, guna menyokong pergerakan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Area tengah Juventus akan menjadi pusat operasi trio Blaise Matuidi, Miralem Pjanic dan Adrien Rabiot. Bagi tuan rumah, kehadiran Juventus menjadi tantangan agar mereka bisa bertahan di zona empat besar klasemen sementara Serie A musim ini.

Oleh karena itu, laga AS Roma kontra Juventus bakal menjadi big match yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Sahabat Bola.com bisa melihat partai bergengsi tersebut melalui link live streaming : https://www.vidio.com/live/6723-bein-2-roma-vs-juventus-serie-a-13-jan-02-45-wib.

Sumber : SkySports, Juventus.com, Vidio

Video Populer

Foto Populer