Sukses


LA Galaxy Ingin Jadikan Chicharito sebagai Pengganti Ibrahimovic

Bola.com, Seville - Setelah gagal mempertahankan Zlatan Ibrahimovic, LA Galaxy mengincar tanda tangan Javier Chicharito Hernandez. Direktur klub, Dennis te Kloese mengungkap, pihaknya tengah bernegosiasi dengan Sevilla bulan ini.

LA Galaxy sedang mencoba melakukan finalisasi transfer dengan Sevilla perihal nilai transfer. Klub MLS itu menyiapkan dana mencapai 8 juta pounds demi mendapatkan tanda tangannya.

Chicharito sebetulnya belum ada semusim bermain buat Sevilla setelah didatangkan dari West Ham dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Akan tetapi, mantan penyerang Manchester United berusia 31 tahun itu sulit membuktikan kelasnya. Chicharito bahkan kesulitan mendapatkan menit bermain bersama klub Andalusia tersebut.

Data tersebut tak membuat LA Galaxy menyurutkan niatnya. Jelang pembukaan MLS musim 2020, tetap menegaskan bahwa Chicharito sebagai satu di antara alternatif terbaik pengganti Ibrahimovic yang kini berseragam AC Milan.

Setali tiga uang, Chicharito juga pernah mengatakan kemungkinannya bermain di MLS. Maklum saja, Amerika Serikat bertetangga dengan Meksiko, negara kelahiran Chicharito.

Video

2 dari 2 halaman

Komentar LA Galaxy

"Saya terbuka dengan semua kesempatan. Saat saya dihadapkan pada pilihan, maka saya akan memutuskan, saya akan memikirkan semua pertimbangan yang ada," kata mantan striker Real Madrid itu.

"MLS adalah Liga yang sedang berekembang. Ini kesempatan buat saya," katanya lagi.

Dennis te Kloese mengatakan, pihaknya serius ingin mendatangkan Si Kacang Polong dari Sevilla. Ia merasa Chicharito akan jadi pembelian bagus.

"Saya yakin Chicharito bakal jadi pemain penting buat LA Galaxy. Kami serius ingin merekrutnya," kata Te Kloese.

Sumber: BeIn Sports

Video Populer

Foto Populer