Sukses


PSG Pastikan Marquinhos Absen Selama 3 Pekan

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain mengumumkan jika Marquinhos mengalami cedera hamstring. Akibat cedera tersebut, bek asal Brasil itu bakal absen membela PSG hingga tiga pekan ke depan.

Marquinhos mengalami cedera ketika Les Parisiens bersua Reims dalam laga semifinal Coupe de la Ligue, di Stade Auguste-Delaune II, Rabu (22/1/2020) lalu. Menghuni skuat inti PSG, pemain berusia 25 tahun tersebut harus menyudahi laga sejak menit ke-9.

Dia ditarik keluar dan digantikan Nianzou Kouassi. Padahal, sebelum meninggalkan lapangan, Marquinhos berhasil membobol gawang Reims dengan sundulan pada menit ke-9.

Setelah menjalani pemeriksaan, cedera hamstring Marquinhos dipastikan cukup serius. Dia pun harus menjalani pemulihan selama tiga pekan.

"Marquinhos mengalami cedera hamstring selepas berlaga di Stade Auguste Delaune, Rabu (22/1) lalu. Hasil tes medis mengonfirmasi adanya luka di otot hamstring-nya. Dia diperkirakan akan absen selama tiga pekan ke depan," bunyi pernyataan resmi Paris Saint-Germain.

Video:

2 dari 2 halaman

Melewatkan Duel Kontra Olympique Lyon

Cedera itu pun membuat Marquinhos bakal melewatkan lima laga penting yang dijalani PSG, satu di antaranya adalah melawan Olympique Lyon di Parc des Princes, pada laga pekan ke-24 Ligue 1 Prancis, 9 Februari 2020.

Selain itu, dia juga absen pada pertandingan kontra Lille, Montpellier, dan Nantes di Ligue 1, serta melawan Pau dalam pertandingan perempat final Coupe de France pada 29 Januari mendatang.

Marquinhos diharapkan telah pulih dari cedera ketika Paris Saint-Germain menghadapi Borussia Dortmund, dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Signal-Iduna-Park, 18 Februari 2020.

Sumber: Paris Saint-Germain

Video Populer

Foto Populer