Sukses


Inter Milan Segera Rampungkan Transfer Christian Eriksen

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Sky Sports akan segera mendapatkan tanda tangan Christian Eriksen. Inter menebus Eriksen dari Tottenham Hotspur dengan banderol yang mencapai 20 juta euro (Rp 299 miliar).

I Nerazzurri menjadi satu di antara klub yang kepincut mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Denmark tersebut pada Januari 2020. Kehadiran Christian Eriksen diharapkan semakin meningkatkan kreativitas di lini tengah Inter Milan.

Manajemen Inter pun menawarkan 10 juta euro (Rp 151 miliar) kepada Tottenham untuk bisa menebus Eriksen. Nilai tersebut dirasa sepadan, karena durasi kerja si pemain bersama Spurs akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak The Lilywhites. Tottenham Hotspur baru akan merelakan kepergian pemain berusia 27 tahun itu ke Inter Milan dengan harga 20 juta euro.

Kendati begitu, Inter terus berupaya melakukan pendekatan kepada Il Biscione. Setelah melalui diskusi yang panjang, Inter Milan akhirnya sepakat untuk memenuhi permintaan dari Tottenham Hotspur.

 

Video

2 dari 2 halaman

Teken Kontrak 4,5 Musim

Seperti dilansir Calciomercato, proses kepindahan Eriksen ke Inter akan rampung pada Minggu (26/1/2020). Eks gelandang Ajax Amsterdam tersebut bakal menuju ke kota Milan dalam beberapa hari ke depan, untuk merampungkan proses kepindahannya.

Bersama Inter Milan, Christian Eriksen akan menandatangani kontrak berdurasi 4,5 musim. Selain itu, dia juga mendapatkan bayaran 320 ribu poundsterling (Rp 5,6 miliar) per pekan.

Sumber: Sky Sports, Calciomercato

Video Populer

Foto Populer