Sukses


Proses Transfer Christian Eriksen Ke Inter Milan Segera Rampung

Jakarta Inter Milan akan segera merampungkan transfer gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Rencananya, Eriksen akan diumumkan sebagai pemain anyar Inter pada Selasa (28/1/2020). 

I Nerazzurri mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Denmark itu dengan mahar 20 juta euro (Rp 299 miliar). Disebutkan Football Italia, Eriksen menyepakati kontrak bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2024.

Eriksen sudah menyelesaikan tes medis di pusat CONI, Milan, Senin (28/1/2020) atau Selasa dini hari WIB. Setelah tes medis, dia pun langsung menyapa 50 penggemar Inter yang telah menunggunya.

Namun, media-media Italia seperti Sky Sport Italia menyebut Inter Milan bakal mengumumkan Eriksen paling cepat pada Selasa waktu setempat atau Rabu (27/1/2020) dini hari WIB.

Eriksen bisa melakukan debutnya di Serie A pada akhir pekan ini. Inter Milan dijadwalkan bakal melawat ke markas Udinese.

Bahkan, debut Eriksen bisa lebih cepat lagi bila dia dimainkan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, saat menjamu Fiorentina pada ajang Copa Italia, Rabu waktu setempat. 

2 dari 3 halaman

Pemain Ketiga

Eriksen merupakan pemain Ketiga yang didatangkan Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020. Sebelumnya, Il Biscione sudah mengamankan tanda tangan mantan kapten Manchester United, Ashley Young.

Selain itu, Inter Milan juga memboyong Victor Moses ke Giuseppe Meazza. Gelandang asal Nigeria itu dipinjam dari Chelsea dengan opsi pembelian pada akhir musim.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: LIputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 28/1/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu

Video Populer

Foto Populer