Sukses


Neymar dan Rencana Pesta Ulang Tahun Mewah

Bola.com, Jakarta - Neymar dan pesta perayaan hari ulang tahun mewah seolah tak terpisahkan dalam beberapa tahun terakhir. Namun, tahun ini, sepertinya "tradisi' itu terhenti.

Neymar dikenal sebagai pribadi yang gemar menggelar pesta perayaan ulang tahun secara besar-besaran dan mewah hingga jadi sorotan global.

Tahun ini, tepatnya pada 5 Februari 2020, ia akan berusia 28 tahun.

Menurut media Prancis, L'Equipe, tahun ini bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu berencana meneruskan kebiasaannya itu, merayakan hari ulang tahun secara jorjoran.

Neymar dikabarkan bersiap untuk memesan nightclub ternama di Paris, Palais de Tokyo, dan mengundang ratusan tamu, yang rata-rata merupakan sosok ternama, dalam perayaan HUT ke-28. Mayoritas dari tamu itu diyakini bahkan diterbangkan langsung dari negara asal, Brasil.

Hanya, belakangan ini, kabar lain muncul. Neymar disebut berubah plkiran. Ia tak lagi ingin perayaan ulang tahun besar-besaran pada tahun ini.

Menurut media Brasil, UOL, mantan bintang Barcelona itu tak ingin membuat masalah dengan bos PSG dengan hal yang disebut bisa mengalihkan perhatian dan komitmennya di lapangan.

Hal itu mengacu pada jadwal padat yang harus dihadapi Neymar bersama PSG. Les Parisien akan menghadapi Montpellier pada Sabtu (1/2/2020) dan Nantes tepat pada hari ulang tahun Neymar, 5 Februari, dalam lanjutan Ligue 1 2019-2020.

2 dari 2 halaman

Jadwal Padat

Tiga lawan selanjutnya menanti pada 10, 13, dan 16 Februari, masing-masing menghadapi Olympique Lyonnais, Dijon, serta Amiens SC.

Kurang dua pekan setelah itu, sesuai jadwal, PSG akan jumpa Borussia Dortmund dalam laga penting leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Dengan alasan itu, Neymar disebut lebih memilih untuk menggelar pesta sederhana dengan undangan terbatas, atau bahkan hanya sekadar makan malam bersama yang lebih bersahaja.

Jadi, tahun ini mungkin penggemar Neymar tidak akan mendapati foto-foto pemain idolanya dalam suasana perayaan ulang tahun mewah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Sumber: As

5 Duo Bek Sayap Terbaik di Liga Top Eropa, di Antaranya Pemain Liverpool dan Juventus

Video Populer

Foto Populer