Sukses


5 Potret Transformasi Jersey Timnas Nigeria yang Unik dari Masa ke Masa

Bola.com, Jakarta - Baru-baru ini Nike merilis jersey terbaru Timnas Nigeria. Kostum terbaru Nigeria tersebut masih identik dengan hijau tua dengan kombinasi putih.

Motif yang disajikan bisa dibilang cukup mencuri perhatian karena desainnya terlihat tradisional. Kendati demikian, jersey tersebut masih tampak modern dan elegan.

Jika melihat desainnya, sekilas hampir mirip dengan edisi 2018. Kala itu, jersey tersebut memiliki garis hijau dan putih zig-zag.

Kini, pada edisi 2020, Nike kembali mengulangi formula yang sama untuk jersey Timnas Nigeria. Hanya sajiannya saja yang berbeda.

Pada edisi terbaru, konsep zig-zag tak memenuhi seluruh bagian jersey, hanya terdapat pada sisi kanan dan kiri saja. Kemudian pada bagian tengah ada lambang Nike dan Timnas Nigeria.

Jersey tersebut terlihat epik seperti edisi-edisi terdahulu. Kira-kira seperti apa perubahan jersey Timnas Nigeria dari masa ke masa.

Berikut ini Bola.com menyajikannya, potret transformasi jersey Timnas Nigeria dari masa ke masa, seperti dilansir dari Instagram @brfootball.

2 dari 6 halaman

1. Jersey Timnas Nigeria pada 1992 dan 1994

3 dari 6 halaman

2. Jersey Timnas Nigeria pda 1996 dan 2002

4 dari 6 halaman

3. Jersey Timnas Nigeria pada 2013 dan 2014

5 dari 6 halaman

4. Jersey Timnas Nigeria pada 2015 dan 2018

6 dari 6 halaman

5. Jersey Timnas Nigeria saat Ini

Video Populer

Foto Populer