Sukses


Antonio Conte Sukses Kembalikan Identitas Inter Milan sebagai Klub Hebat

Jakarta - Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola terkesan dengan kinerja Antonio Conte di kursi pelatih I Nerazzurri. Menurutnya, Conte sudah memberikan mental yang bagus dan identitas kepada Inter Milan.

Conte dipercaya untuk menjadi pelatih baru Inter Milan pada awal musim. Nerrazurri juga berhasil mendatangkan sejumlah pemain seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan juga Diego Godin.

Alhasil, Inter Milan menjadi tim yang sangat kuat musim ini. Saat ini Inter bersaing ketat dengan Juventus di puncak klasemen. Lautaro Martinez dan kolega saat ini menghuni peringkat kedua di klasemen sementara Serie A. Mereka hanya terpaut tiga poin saja dari Juventus.

Mazzola pun tak ragu melontarkan pujian kepada Conte. Menurutnya,  La Beneamata saat ini telah mengalami peningkatan yang signifikan di bawah tangan dinginnya.

"Conte telah memberikan mental yang bagus untuk tim ini. Dia telah memberikan jiwanya kepada Inter Milan dan memberikan identitas pada Inter,” kata Mazzola kepada CalcioMercatoWeb.it.

2 dari 3 halaman

Pertarungan Scudetto

Mazzola lantas diminta untuk memprediksi perebutan Scudetto pada musim ini. Akan tetapi Mazzola mengaku hal itu adalah hal yang sulit."Pertarungan Scudetto sulit diprediksi, sisanya akan terlihat setelah Derby," lanjutnya.

Inter Milan berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru termasuk Christian Eriksen pada bursa transfer Januari. Mazzola yakin mereka bisa memberikan kontribusi yang positif kepada Inter.

"Saya yakin pemain baru akan membuat tanda, tetapi masih terlalu dini untuk menilai dampaknya. Saya sangat menyukai Eriksen dan saya pikir dia adalah salah satu pemain yang bisa membantu Nerazzurri."

 

Sumber asli: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net/Liputan6.com (Aga Deta/Windi Wicaksono, Published 7/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Antoine Griezmann dan 4 Bintang Sepak Bola yang Belum Raih Gelar Liga

Video Populer

Foto Populer