Sukses


Cristiano Ronaldo Kembali Ukir Rekor Bersama Juventus

Bola.com, Verona - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, berhasil mencetak gol saat bersua Hellas Verona pada laga pekan ke-23 Serie A. Gol itu pun membuat Ronaldo kembali mengukir rekor bersama Juve di Serie A.

Menjalani laga di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (8/2/2020) malam waktu setempat, kapten Timnas Portugal itu kembali menjadi andalan Juventus di lini serang.

Berdasarkan statistik di Whoscored, Cristiano Ronaldo berhasil melepaskan tujuh tembakan, yang dua di antaranya mengarah ke gawang serta satu sepakan menerpa mistar.

Bola hasil tembakan Ronaldo yang mengenai tiang gawang terjadi pada menit ke-35. Adapun dua sepakan on target yang dilepaskan Cristiano Ronaldo, satu di antaranya berbuah gol, yakni pada menit ke-65.

Berkat gol tersebut, nama Ronaldo lagi-lagi masuk dalam buku rekor Juventus. Mantan bomber Real Madrid itu menjadi pemain Juve pertama yang berhasil mencetak gol secara beruntun dalam 10 laga di Serie A.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo menyamai rekor David Trezeguet dengan mencetak gol dalam sembilan laga berturut-turut di Serie A. Kini, pemain yang baru berulang tahun ke-35 itu mendekati rekor Gabriel Bautista, yang mampu mencetak gol dalam 11 pertandingan liga secara beruntun.

2 dari 3 halaman

Gagal Menang

Sayangnya, gol Cristiano Ronaldo gagal membawa Juventus meraih kemenangan. I Bianconeri harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, dan menyerah dengan skor 1-2.

Sepasang gol kemenangan Hellas Verona dicetak Fabio Borini pada menit ke-76 dan Giampaolo Pazzini menit ke-86.

Hasil ini membuat posisi Juventus di klasemen sementara Serie A terancam. Mereka kini mendulang 54 poin hasil dari 23 laga, unggul tiga angka atas Inter Milan di posisi kedua.

Inter berpeluang menyamakan poin, jika mampu mengalahkan AC Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (9/2/2020). Adapun Verona melesat ke peringkat enam klasemen dengan mendulang 34 poin.

Sumber: Opta

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer