Sukses


Alasan Presiden Bayern Munchen Enggan Rekrut Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali masuk dalam buku rekor klub setelah mencetak gol ke gawang Hellas Verona, Sabtu (8/2/2020). Ia menjadi pemain pertama Juventus yang berhasil mencetak gol secara beruntun dalam 10 laga di Serie A.

Total Cristiano Ronaldo telah mencetak 22 gol dari 27 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi. Dengan performa yang impresif di usia 35 tahun membuat Ronaldo dikabarkan menarik perhatian Bayern Munchen.

Namun, kabar tersebut ditepis Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer. Pria berusia 63 tahun itu berpendapat klub akan menolak kesempatan merekrut megabintang Juventus itu karena terlalu tua.

"Tentu saja, ada banyak nama di media, yang bisa dimengerti," kata Hainer dikutip Sportbible, Minggu (9/2/2020).

"Ronaldo agak terlalu tua bagi kami," imbuhnya.

Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus habis pada 2022. Banyak yang menyarankan peraih Ballon d'Or lima kali untuk pensiun pada 2020. Namun, ia berkeras masih bisa bermain hingga usia 40 atau 41 tahun.

2 dari 2 halaman

Mengejar Leroy Sane

Setelah menjelaskan alasan menolak mendatangkan Ronaldo, Hainer ternyata masih memiliki ambisi memboyong Leroy Sane ke Allianz Arena.

Nama winger Manchester City tersebut menjadi target utama klub pada musim panas lalu. Namun, hingga bursa bursa transfer ditutup, kesepakatan urung terjadi.

"Leroy Sane adalah pemain hebat yang kami minati. Sekarang Anda melihat bagaimana ia akan kembali setelah cedera," kata Hainer.

"Menurut informan saya, dia sekarang mulai berlatih lagi, tapi belum kembali dalam latihan tim," imbuhnya.

"Kami akan mempersiapkan tim, tidak hanya untuk musim depan, namun untuk masa depan," lanjut Hainer.

"Saya tidak hanya membidik kejuaraan di domestik, kami ingin memenangkan kembali Liga Champions," tegas Hainer.

Sumber: Sportsbible

Video Populer

Foto Populer