Sukses


Christian Eriksen Nikmati Atmosfer Derby della Madonnina

Bola.com, Milan - Gelandang anyar Inter Milan, Christian Eriksen, tampil pada laga kontra AC Milan di Giuseppe Meazza. Eriksen pun mengaku sangat menikmati atmosfer duel Derby della Madonnina.

Menghadapi Milan dalam pertandingan pekan ke-23 Serie A, Minggu (9/2/2020) malam waktu setempat, Christian Eriksen tampil dari bangku cadangan. Dia masuk menggantikan Alexis Sanchez pada menit ke-72.

Meski tak bermain selama 90 menit penuh dan tidak mencetak gol, Eriksen tampil cukup baik. Akurasi umpannya mencapai 88 persen dan melepaskan satu tembakan.

Dia pun turut membantu Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 4-2. Keempat gol I Nerazzurri dicetak Marcelo Brozovic pada menit ke-51, Matias Vecino menit ke-53, Stefan De Vrij menit ke-70, dan Romelu Lukaku menit ke-90+3.

Sementara itu, sepasang gol AC Milan disarangkan Ante Rebic pada menit ke-40 dan Zlatan Ibrahimovic menit ke-45+1.

"Ini adalah pengalaman hebat. Babak pertama menyedihkan (tertinggal dua gol), tetapi menang seperti itu dengan comeback terasa sangat-sangat spesial," ujar gelandang Timnas Denmark tersebut.

"Sekarang saya bisa meninggalkan stadion dengan senyum lebar di wajah saya," lanjut Christian Eriksen.

2 dari 3 halaman

Nyaris Mencetak Gol

Pemain yang diboyong Inter Milan dari Tottenham Hotspur itu nyaris mencetak gol pada menit ke-79. Akan tetapi, bola hasil tendangan bebas Christian Eriksen hanya menerpa mistar gawang AC Milan.

"Pada awalnya, saya berpikir untuk melakukan salah satu rutinitas tendangan bebas yang telah kami pelajari, mengirimkannya ke kerumunan di kotak penalti. Tetapi, saya melihat Milan bertahan sangat dalam dan kami tidak akan memiliki banyak peluang," kata Eriksen.

"Saya melihat Marcelo Brozovic, yang menyuruh saya melakukan tendangan bebas langsung ke gawang, jadi saya melakukannya."

"Saya benar-benar menendangnya dengan baik, tetapi tidak cukup baik, karena itu tidak masuk. Mengingat bagaimana pertandingan ini berakhir, mistar gawang itu bukan momen buruk, tetapi yang memuaskan. Jika itu masuk, itu akan menjadi sebuah kebahagiaan," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu

Video Populer

Foto Populer