Sukses


Inter Milan Mikir-mikir Permanenkan Alexis Sanchez

Bola.com, Jakarta - Spekulasi mengenai masa depan Alexis Sanchez masih diselimuti awan kelabu. Inter Milan diberitakan masih bimbang untuk mempermanenkan winger Manchester United tersebut.

Pemain asal Chile itu bergabung dengan raksasa Italia tersebut di awal musim kemarin. Ia dipinjam selama satu musim penuh tanpa opsi pembelian permanen.

Sanchez sendiri merupakan salah satu pemain yang disukai oleh Antonio Conte. Untuk itu sejak awal musim kemarin, Conte sudah ingin membeli sang winger, namun kendala ekonomi membuat mereka hanya bisa meminjamnya.

FC Inter News mengklaim bahwa Conte berencana untuk mempermanenkan sang winger di musim panas nanti. Namun manajemen Inter diberitakan masih ragu untuk mengambil langkah tersebut.

Menurut laporan tersebut, manajemen Inter Milan ragu mempermanenkan Sanchez setelah melihat performanya musim ini.

Sanchez tercatat minim memberikan kontribusi kepada skuat Inter Milan. Ia hanya membuat satu gol dan tiga assist sejak awal musim kemarin.

Dengan kontribusi yang cenderung biasa saja itu, Inter enggan mempermanenkannya mengingat Alexis Sanchez memiliki gaji selangit, yang rumornya mencapai 350 ribu pounds per pekan.

Video

2 dari 2 halaman

Langganan Cedera

Keraguan manajemen Inter terhadap Sanchez diperkuat dengan riwayat cedera sang penyerang sayap.

Pemain asal Chile itu tercatat hanya tampil sebanyak 12 kali di skuat Inter. Hal ini dikarenakan ia sempat absen cukup lama karena cedera lutut.

Manajemen Inter menilai terlalu beresiko membayar gaji mahal untuk pemain yang rentan cedera, sehingga mereka meminta Conte untuk berpikir dua kali untuk mempermanenkan Sanchez.

Jika Inter Milan enggan mempermanenkan Sanchez, sang winger kemungkinan besar akan balik ke MU.

Manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa ia berniat memberikan kesempatan kedua untuk sang winger musim depan.

 

Sumber asli: FC Inter News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 14/2/2020)

Video Populer

Foto Populer