Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Borussia Dortmund Vs PSG: Tonton Teror Neymar dan Mbappe di Kandang Lawan

Bola.com, Jakarta - Berstatustim tamu, Paris Saint-Germain (PSG) memiliki beragam keunggulan ketika bertemu Borussia Dortmund pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 di Signal Iduna Park, Dortmund, Selasa (18/2/2020).

Pasalnya pelatih PSG, Thomas Tuchel bakal menurunkan kekuatan penuh termasuk Neymar dan Kylian Mbappe masuk dalam daftar 21 pemain yang diboyong ke Dortmund.

Neymar telah absen dalam empat pertandingan terakhir PSG, termasuk hasil ketika mereka mengimbangi Amiens 4-4 ​​di Ligue 1. Neymar harus rehat karena mengalami cedera ketika PSG melawan Montpellier.

Tuchel mengatakan, Neymar memiliki kemampuan untuk menghasilkan hal-hal yang menentukan dan menjadi pembeda di timnya.

Neymar hanya membuat satu awal di kompetisi top Eropa musim ini karena cedera dan suspensi tetapi datang dengan gol dan dua assist dalam kemenangan 5-0 atas Galatasaray.

Mbappe, yang juga absen pada laga terakhir PSG, juga bakal menjadi andalan Les Parisien nanti. Mbappe dan Pablo Sarabia tidak bermain melawan Amiens. Demikian juga bek Marquinhos, yang turun dari bangku cadangan dalam laga itu setelah absen lebih dari tiga pekan.

Patut ditunggu teror yang akan diberikan duo Neymar dan Mbappe di markas Dortmund yang dikenal tidak bersahabat dengan tim tamu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan pertandingan Borussia Dortmund kontra PSG, bisa berkunjung ke link ini: https://www.vidio.com/live/6699-borussia-dortmund-vs-paris-saint-germain-liga-champions-uefa-19-feb-2020-03-00-wib

Video Populer

Foto Populer