Sukses


Link Live Streaming Atletico Madrid Vs Liverpool : Menanti Tuah Wanda Metropolitano

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan menghadapi Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020). The Reds akan kembali ke Wanda Metropolitano, stadion di mana musim lalu mereka menjadi juara.

Pada final musim lalu, di tempat ini, Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 melalui penalti Mohamed Salah dan gol Divock Origi.

Menghadapi Tottenham di Wanda Metropolitano jelas tidak sama dengan menghadapi Atletico.

Atletico Madrid tak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhirnya di fase knockout Liga Champions (menang 8 kali, seri 5 kali). Atletico Madrid juga hanya kalah sekali dalam 25 laga kandang terakhir mereka Eropa (menang 20 kali, seri 4 kali).

Ini bakal jadi ujian berat bagi The Reds. Liverpool belum terkalahkan di Premier League musim ini. Akhir pekan kemarin, mereka mencatatkan 17 kemenangan beruntun berkat kemenangan 1-0 atas tuan rumah Norwich melalui gol ke-100 Sadio Mane di Inggris.

Jadi kali ini Wanda Metropolitano bakal bertuah kepada tim tuan rumah atau kembali ke Liverpool? Mari kita sama-sama tunggu jawabannya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan pertandingan Atletico Madrid kontra Liverpool, bisa berkunjung ke link ini: https://www.vidio.com/live/6697-atletico-madrid-vs-liverpool-liga-champions-uefa-19-feb-2020-03-00-wib

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer