Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Atletico Madrid Vs Liverpool: Menakar Peluang Tuan Rumah

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid akan menjamu Liverpool pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB. Meski main di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid diragukan bisa menang. Namun, itu bukan berarti mereka tidak punya peluang sama sekali.

Liverpool memang berada dalam form yang jauh lebih meyakinkan. Liverpool baru saja meraih 17 kemenangan beruntun di Premier League, dan belum tersentuh kekalahan di liga mereka.

Sementara itu, Atletico hanya menang satu kali dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi (M1 S2 K4). Wajar jika keraguan menyelubungi tim besutan Diego Simeone ini.

Walau demikian, Atletico Madrid dinilai masih punya kans untuk menang. Dengan strategi dan komposisi pemain yang tepat, itu bisa dilakukan. Salah satunya adalah mencoba formasi 4-4-2.

Liverpool mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan kekalahan. Bertandang ke markas Napoli pada matchday pertama Grup E, Liverpool menyerah 0-2.

Napoli waktu itu masih dilatih Carlo Ancelotti, dan dia menggunakan sistem 4-4-2 untuk menjatuhkan sang juara bertahan di laga pertama. Sistem 4-4-2 cukup efektif untuk menghadapi 4-3-3 Liverpool. Atletico Madrid sudah punya modal untuk itu.

Sejak ditangani Simeone, Atletico Madrid menggunakan formasi paling dasar dalam sepak bola itu sebagai fondasi permainan mereka. Perlu diingat, 4-4-2 Atletico Madrid adalah salah satu 4-4-2 paling kuat yang pernah kita lihat.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan pertandingan Atletico Madrid versus Liverpool, bisa berkunjung ke link ini: https://www.vidio.com/live/6697-atletico-madrid-vs-liverpool-liga-champions-uefa-19-feb-2020-03-00-wib

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Melihat Kembali Momen Persaingan Ronaldo dan Oliver Bierhoff di Serie A Musim 1997/1998

Video Populer

Foto Populer