Sukses


Komentar Erling Haaland Usai Jebol Dua Kali Gawang PSG

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund menggasak Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Selasa (18/2) waktu setempat. Erling Haaland unjuk taji dengan mencetak dua gol.

Gol-gol bomber asal Norwegia itu disumbang pada menit 66 dan 77. Sebiji gol PSG dilesakkan Neymar pada menit ke-75.

Haaland kini mencetak rekor sensasional dengan mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan Dortmund. Pada fase penyisihan sang predator jadi mesin gol Red Bull Salzburg.

Ia mengoleksi delapan gol dari enam pertandingan!

"Saya senang dengan pemain terbaik dalam pertandingan ini, tetapi saya merasa masih bisa melakukan banyak hal lebih baik. Saya harus bermain lebih baik di level ini, harus bekerja keras untuk meningkatkannya," kata Erling Haaland usai laga.

Erling Haaland pun mengingatkan rekan-rekannya jangan berpuas diri dengan kemenangan 2-1. Leg kedua bakal lebih berat karena laga digelar di markas PSG yang dikenal angker.

"Hasilnya cukup berbahaya, karena PSG memiliki tim yang sangat kuat dan masih bisa lolos karena masih ada leg kedua. Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya," kata striker yang sempat diisukan bakal merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin lalu.

Video

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain

  • Borussia Dortmund (3-4-3): Roman Burki; Lukasz Piszczek, Mats Hummels, Dan Zagadou; Achraf Hakimi, Emre Can, Axel Witsel, Raphael Guerreiro; Jadon Sancho, Erling Haaland, Thorgan Hazard (Giovanni Reyna 67)
  • Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas; Thomas Meunier, Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Layvin Kurzawa; Marco Verratti, Marquinhos, Idrissa Gueye; Angel Di Maria (Pablo Sarabia 77), Kylian Mbappe, Neymar

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer