Sukses


Atletico Madrid Bungkam Liverpool, Diego Simeone Puji Suporter di Wanda Metropolitano

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid berhasil menang 1-0 atas Liverpool dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB. Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengungkapkan rasa gembiranya dengan memuji atmosfer yang diciptakan para penggemar di stadion tersebut.

Gol cepat Saul memastikan Atletico Madrid berhasil memiliki keuntungan sebelum bertandang ke Anfield dalam leg kedua 16 besar Liga Champions. Gol tersebut cukup untuk membuat Atletico Madrid percaya diri menghadapi laga penentuan di markas Liverpool itu pada 11 Maret mendatang.

Diego Simeone mengungkapkan rasa gembiranya terhadap kemenangan tersebut dengan memuji suporter Atletco Madrid yang hadir langsung di stadion. Menurutnya, kemenangan tersebut tak lepas dari peran penting para pendukungnya.

"Kami mulai memenangi pertandingan ketika kami berada di bus dan melihat para penggemar begitu bersemangat dan tanpa rasa takut," ujar Simeone seperti dilansir dari Eurosport.

"Selama delapan tahun saya di sini, saya bisa mengingat beberapa kali ketika kami memiliki atmosfer sebaik malam ini. Benar-benar menarik. Ada beberapa malam, di mana para fans yang tidak bisa terlupakan," lanjut pelatih Atletico Madrid itu.

 

2 dari 3 halaman

Begitu Bersemangat

Atletico Madrid berhasil membuat Liverpool kesulitan di Wanda Metropolitano. Tim asuhan Diego Simeone itu bermain bertahan, menunggu begitu dalam, dan membuat Liverpool kesulitan mendapatkan tempat untuk bisa menyerang, bahkan oleh Mohamed Salah, Roberto Firmino, dna Sadio Mane yang biasa memberikan ancaman bagi tim lawan.

"Ini merpakan hasil dari kerja keras dan yang terjadi ketika Anda tidak pernah berhenti untuk percaya, tapi terus menatap ke depan," ujar pencetak gol penentu kemenangan, Saul.

"Kami harus terus bekerja keras meski tak satupun percaya kepada kami dan ingin kami terpuruk. Saya merayakan gol dengan begitu bersemangat, kami telah mendapatkan begitu banyak kritik, tapi beruntung, saya bisa membantu tim kami untuk keluar dari itu semua," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer