Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions, Kamis 20 Februari Dini Hari

Bola.com, Jakarta - Setelah Atletico Madrid mengalahkan Liverpool dan Borussia Dortmund membungkam Paris Saint-Germain pada Rabu (19/2/2020) dini hari WIB, leg pertama 16 besar Liga Champions berlanjut dengan mempertandingkan dua laga pada Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Atalanta bakal menjamu Valencia, sementara Tottenham Hotspur menjamu RB Leipzig.

Kemenangan yang diraih Atletico Madrid dan Borussia Dortmund tentu menjadi motivasi yang bagus bagi Atalanta dan Tottenham Hotspur yang ingin mengamankan kemenangan di leg pertama 16 besar Liga Champions yang mereka mainkan di kandang masing-masing.

Namun, begitu pun sebaliknya dengan tim tamu. Valencia dan Leipzig tentu tidak ingin menyerah begitu saja untuk mendapatkan modal yang bermanfaat untuk menjalani leg kedua.

Atalanta, yang akan menjalani laga kandang di Giuseppe Meazza, Milan, memliki modal yang sangat bagus untuk menghadapi Valencia. Tim Italia itu tercatat tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, di mana tiga laga terakhir mereka selalu berakhir dengan kemenangan.

Hal tersebut bertolak belakang dengan Valencia yang akan menjalani laga tandang. Valencia tercatat tidak pernah menang dalam tiga laga terakhirnya. Tentu saja tim Spanyol itu harus bekerja keras memperbaiki performa mereka di laga kali ini.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga punya catatan apik jelang menjamu Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium. Tim asuhan Jose Mourinho itu tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir, dan meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan tim tamu. Leipzig datang dengan kemenangan telak di laga terakhirnya, yaitu 3-0 atas Werder Bremen di Bundesliga. Namun, itu merupakan satu-satunya kemenangan dalam lima laga terakhir mereka.

Tentu patut dinantikan apakah dua tim tuan rumah ini akan melanjutkan tren positif tuan rumah yang dibuat oleh Atletico Madrid dan Borussia Dortmund di leg pertama 16 besar Liga Champions?

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (20/2/2020) dini hari WIB

Atalanta vs Valencia

Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 03.00 WIB

Tottenham Hotspur vs RB Leipzig

Stadion Tottenham Hotspur, London, 03.00 WIB

Video Populer

Foto Populer