Sukses


VIDEO: Erling Haaland, Bintang Muda Dortmund yang Buat Warganet Terpesona

Bola.com, Jakarta - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, terus menambah pundi-pundi golnya di Liga Champions 2019-2020. Teranyar, Haaland mendulang dua gol saat bersua PSG (Paris Saint-Germain) di Signal Iduna Park, Selasa (18/2/2020).

 Erling Haaland menjadi poros serangan Borussia Dortmund saat menghadapi PSG. Pemain berusia 19 tahun itu tampil impresif sepanjang 90 menit pertandingan. Berdasarkan statistik di Whoscored, Haaland melepaskan empat tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang, akurasi umpan yang mencapai 85 persen, dan memenangkan satu duel udara.

Dua tembakan on target yang dilepaskan Erling Haaland berhasil berbuah gol. Sepasang gol Haaland tercipta pada menit ke-69 dan 77'. Borussia Dortmund pun menyudahi laga dengan kemenangan 2-1. Adapun gol tunggal balasan Paris Saint-Germain disarangkan Neymar pada menit ke-75.

Bagi Erling Haaland, sepasang gol ke gawang PSG membuatnya telah mendulang 10 gol di Liga Champions musim ini. Bersama bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, pemain Timnas Norwegia itu berada di posisi teratas pencetak gol terbanyak Liga Champions 2019-2020. (Rizki Hidayat)

Video Populer

Foto Populer