Sukses


Petinggi AC Milan Minta Fans Bersabar Jika Ingin Melihat Tim Berjaya Lagi

Jakarta - CEO AC Milan, Ivan Gazidis meminta kesabaran dari seluruh fans untuk mengembalikan kejayaan klub berjulukan I Rossoneri tesebut.

Gazidis menyadari butuh komitmen untuk mewujudkan mimpi membawa AC Milan kembali hebat. Saat ini, dia mengaku tengah berupaya mengantarkan I Rossoneri ke posisi yang lebih layak.

"Kami berupaya untuk memiliki AC Milan yang modern, yang bersaing di level tertinggi dalam sepak bola Italia dan Eropa," jelas Ivan Gazidis, seperti dilansir La Gazzetta dello sport.

"Dan di masa depan, bermain di salah satu stadion terbesar di dunia, dengan filosofi yang jelas untuk mendapatkan kesuksesan di lapangan," ujarnya.

AC Milan sesungguhnya lolos ke Liga Europa musim ini, tetapi harus merelakan tempat mereka di kompetisi itu, karena melanggar aturan Financial Fair Play. Gazidis mengakui itu adalah masalah yang harus dihadapi klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

"AC Milan adalah salah satu klub terhebat di dunia, tetapi kita semua tahu bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini semuanya sulit," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Banyak Berinvestasi

"Ada kerugian besar. Sejak Elliott mengambil alih, kami adalah salah satu perusahaan yang paling banyak berinvestasi di dunia. Kami harus hati-hati dengan FFP," beber mantan CEO Arsenal ini.

Menurut Gazidis, tantangan I Rossoneri berikutnya yakni kembali bersaing di papan atas Liga Italia Serie A. Dia tidak ingin mengambil langkah lain yang berujung kesalahan tak terhindarkan.

"Tidak ada mimpi yang mustahil, tetapi semua mimpi membutuhkan komitmen, upaya dan kesabaran," kata Gazidis.

Sumber Asli: La Gazzetta dello Sport 

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Jonathan Pandapotan Purba, Published, 21/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer