Sukses


Walau Hanya Menang Melawan SPAL, Aaron Ramsey Sebut Juventus Dapat 3 Poin Berharga

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey girang melihat timnya mengalahkan SPAL dini hari tadi. Ramsey menyebut bahwa kemenangan ini sangat penting untuk timnya saat ini.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus saat ini bersaing ketat dengan Inter Milan dan Lazio untuk gelar Scudetto. Kedua tim ini saling kejar-mengejar di klasemen Serie A.

Juventus sendiri berhasil menjaga jarak dengan Inter pada dini hari tadi. Mereka berhasil mengalahkan SPAL dengan skor 2-1 sehingga jarak mereka dengan Inter dan Lazio kini menjadi empat poin.

Ramsey mengaku senang bisa membantu timnya mengalahkan SPAL. "Ini adalah kemenangan yang besar bagi kami," buka Ramsey kepada Sky Sports Italia.

Ramsey sendiri menilai bahwa SPAL bukanlah lawan yang mudah ditaklukan meski mereka berada di dasar klasemen Serie A.

Ia menilai tim-tim seperti SPAL ini selalu sulit ditaklukan terutama ketika mereka bermain di kandang mereka.

"Saya rasa kami selalu sulit menang di stadion-stadion seperti ini. Jadi sangat penting bagi kami untuk mengikuti rencana yang sudah ditetapkan," kata Ramsey.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Modal Bagus

Ramsey menyebut bahwa Juventus akan menghadapi pekan yang berat setelah ini. Untuk itu sebuah kemenangan bisa menjadi modal penyemangat mereka untuk melakoni laga ini.

"Hari ini kami berhasil mendapatkan tiga poin. Ini pekan yang penting bagi kami, dan kemenangan ini adalah cara yang tepat untuk mengawali pekan ini." ujarnya.ditetapkan."

Juventus sendiri ditunggu dua laga krusial dalam tujuh hari ke depan.

Pertama-tama mereka harus menghadapi Lyon di leg pertama babak 16 besar UCL sebelum menghadapi Inter Milan di Serie A.

Sumber Asli: Sky Sports Italia

Disadur Dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/23/2/2020)

Video Populer

Foto Populer