Sukses


Aksi David Ospina Buat Lionel Messi Terpeleset Ini Kocak

Bola.com, Naples - Megabintang Bercelona, Lionel Messi, menjadi bahan olok-olokan di media sosial Twitter setelah laga melawan Napoli, Rabu (26/2/2020), di Stadion San Paolo.

Pertandingan antara Napoli versus Barcelona berakhir 1-1. Pemain yang mencetak gol untuk masing-masing klubnya tersebut ialah Dries Martens (30') dan Antoine Griezmann pada menit ke-57.

Hasil tersebut tentunya menguntungkan Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Maret mendatang. Di sisi lain, kejadian menarik terjadi pada pertandingan leg pertama antara Napoli kontra El Barca.

Pada laga tersebut, pemain berjuluk La Pulga itu dibuat tersungkur oleh kiper Napoli, David Ospina. Saat laga memasuki menit ke-28, Ospina mendapat kesempatan menguasai bola.

Mengetahui Messi berada tak jauh darinya, Ospina melakukan trik seolah akan mengoper ke arah samping. Lionel Messi yang mencoba momotong arah bola justru tertipu dan membuatnya terpeleset.

Video Lionel Messi tersungkur itu pun langsung menjadi bahan ledekan warganet di media sosial, terutama Twitter. Berikut ini beberapa olok-olokan untuk Lionel Messi yang terpeleset.

2 dari 7 halaman

1. Semua Orang Melihat Lionel Messi Terpeleset

yang penting hari ini adalah semua orang melihat Ospina membuat Messi tergelincir

3 dari 7 halaman

2. Mematahkan Pergelangan Kaki Lionel Messi

Ospina baru saja mematahkan pergelangan kaki Messi lmao

4 dari 7 halaman

3. Hancurkan Lionel Messi

Setelah Ospina menghancurkan Messi, Martens menyegelnya dengan sangat baik.

5 dari 7 halaman

4. David Ospina Hentikan Messi

6 dari 7 halaman

5. Lionel Messi Dikelabui Kiper

7 dari 7 halaman

6. Ospina Membuat Lionel Messi Pulang Kampung

Video Populer

Foto Populer