Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions: Real Madrid Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menghadapi Manchester City di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Kamis (27/2/2020). Kedua tim berada dalam form yang cukup kontras.

Real Madrid tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya di La Liga. Setelah ditahan imbang Celta Vigo 2-2, Real Madrid takluk 0-1 di markas Levante, dan harus rela menyerahkan puncak klasemen sementara kepada Barcelona.

Madrid juga kembali kehilangan Eden Hazard, yang tumbang lagi setelah baru pulih dari cedera. Pelatih Zinedine Zidane sejatinya menyiapkan tridente Eden Hazard, Gareth Bale, dan Karim Benzema untuk meladeni Manchester City, tapi itu harus batal. Isco yang kemungkinan akan dipercaya mengisi posisi Hazard.

Sementara itu, kontras dengan Madrid, Manchester City selalu menang dalam dua laga terakhirnya. Pasukan Josep Guardiola memenangi dua laga beruntun di Premier League, setelah mereka dijatuhi sanksi dua musim tanpa kompetisi Eropa oleh UEFA.

The Citizens mengalahkan West Ham 2-0 melalui gol-gol Rodrigo dan Kevin De Bruyne, kemudian menjinakkan tuan rumah Leicester City 1-0 lewat gol tunggal Gabriel Jesus.

City berada dalam form yang lebih meyakinkan untuk lawatan ke Bernabeu. Meski begitu, City juga sadar kalau Madrid sama sekali tidak bisa diremehkan jika main di kompetisi elit Eropa, terutama jika sudah masuk fase gugur.

Real Madrid memang ditunggu El Clasico kontra Barcelona di La Liga akhir pekan ini. Namun, sekarang, fokus Madrid seharusnya hanya tertuju pada City. Los Blancos bakal membidik hasil positif sebagai modal untuk melakoni leg kedua di kandang lawan pada 17 Maret nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (27/2/2020) dini hari WIB

Real Madrid vs Manchester City

Stadion: Santiago Bernabeu

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Real Madrid dan Manchester City melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer