Sukses


Prediksi Susunan Pemain Liga Champions: Lyon Vs Juventus

Bola.com, Jakarta Juventus akan bertandang ke markas Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Stade de Gerland, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Juventus punya kans mencuri kemenangan di kandang lawan. 

Peluang Bianconeri membawa pulang kemenangan terbuka karena Lyon tak bisa bermain dengan kekuatan terbaik. Lyon kehilangan Memphis Depay yang merupakan top scorer di fase grup karena cedera. 

Selain itu, ada empat pemain lain yang juga menepi karena cedera.  

Di sisi lain, Juventus kemungkinan bisa menurunkan amunisi penuh. Lini depan tentu akan dipercayakan komandonya kepada sang bintang Cristiano Ronaldo. Dia akan bahu membahu dengan Paulo Dybala dan Juan Cuadrado. 

Dengan absennya Depay, lini belakang Juventus akan berkurang tekanannya. Bagaimana pun Depay merupakan andalan Lyon, sehingga tanpanya lini depan tim tuan rumah berkurang keangkerannya. 

Lyon mau tak mau kemungkinan akan mengandalkan Moussa Dembele untuk membongkar pertahanan Juventus. Mencetak sebanyak mungkin gol sembari menjaga gawang tetap clean sheet menjadi tugas yang berat bagi Lyon. 

Mampukah Lyon membobol gawang Juventus di tengah amunisi yang compang-camping? 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Lyon (3-2-3-1): Lopes (kiper); Tete, Andersen, Denayer, Marcal (belakang); Tousart, Mendes (tengah); Traore, Aouar, Terrier (tengah); Dembele (depan)

Pelatih: Rudi Garcia

Juventus (4-3-3):Szczesny (kiper); Danilo, Bonucci, Chiellini, Sandro (belakang); Ramsey, Bentancur, Matuidi (tengah); Cuadrado, Dybala, Ronaldo (depan)

Pelatih: Antino Conte 

 

Video Populer

Foto Populer