Sukses


6 Pesepak Bola Bintang Dunia Ini Pernah Liburan ke Bali, Apakah Idola Kamu?

Bola.com, Jakarta - Setiap orang tentu butuh liburan, tidak terkecuali para pemain sepakbola. Setiap hari berkutat dengan bola, latihan dan akhir pekan dengan pertandingan pasti bisa membuat bosan. Maka dari itu, setiap jeda kompetisi baik paruh maupun akhir musim selalu dimanfaatkan oleh para pemain sepakbola untuk berlibur.

Begitu banyaknya tempat liburan yang menarik di dunia, Bali menjadi destinasi yang populer di mata pemain sepakbola dunia. Tak mengherankan memang, Bali pulau punya alam yang memukau, objek wisata yang sarat budaya hingga pantai-pantai asik untuk berjemur. Berikut ini beberapa pesepakbola bintang dunia yang pernah liburan ke Bali;

 

2 dari 7 halaman

1. David de Gea

 

Kiper nomor satu Manchester United dan Spanyol, David de Gea sudah merasakan langsung keindahan dan keramahan pulau dewata Bali. Pada tahun 2015 lalu, De Gea bersama pasangannya Edurne Garcia sempat mengunjungi Monkey Forest Ubud. Selain itu, ia juga kedapatan menyantap menu bebek di warung makan Bebek Tepi Sawah di kawasan Ubud. Selama di Bali, keduanya juga diketahui menginap di Hotel Bulgari Pecatu.

 

3 dari 7 halaman

2. Manuel Neuer

Setelah menjuarai Piala Dunia 2014, kiper nomor satu Jerman dan FC Bayern Munchen ini berlibur ke Bali bersama pasangannya Kathrin Gilch. Selama di Bali, Neuer diketahui melakukan Rafting dan berkunjung ke Bedugul. Dari foto-foto yang diunggah oleh sejumlah netizen, tampak sekali kalau Neuer menikmati liburannya.

 

4 dari 7 halaman

3. Toby Alderweireld

Pemain bertahan Tottenham Hotspur dan Timnas Belgia ini sudah mengunjungi pulau dewata Bali pada tahun 2015. Kalau itu Tobi masih berseragam Atletico Madrid.

 

Selama di Bali, Toby dan istrinya Shani  menyempatkan diri mengunjungi taman gajah, berenang bersama lumba-lumba dan melakukan olahraga rafting.

5 dari 7 halaman

4. Stefan De Vrij

Pemain Timnas Belanda dan pemain bertahan Inter Milan Stefan De Vrij juga pernah memilih Bali sebagai destinasi liburan. Tepatnya pada tahun 2017, saat itu De Vrij masih berseragam Lazio. Kehadiran ke Indonesia terdeteksi setelah De Vrij mengunggah foto-foto liburannya ke akun Instagram.

Selama di Bali De Vrij mengunjungi pantai Kuta dan bertemu penggemar. Selama liburan, De Vrij juga mengunjungi Lombok.

 

6 dari 7 halaman

5. Sami Khedira

Sama seperti Manuel Neuer, gelandang timnas Jerman, Sami Khedira juga menghabiskan liburan musim panasnya usai memenangkan piala dunia 2014 dengan mengunjungi Bali.

 

Bersama pasangannya, Sami Khedira kedapatan menginap di hotel Four Seasons. Liburannya di Indonesia dia abadikan melalui instagram. Setelah berseragam Juventus, Sami Khedira belum kedapatan lagi berlibur ke Bali.

 

7 dari 7 halaman

6. Cristiano Ronaldo

Pemain sepakbola dengan pengikut instagram terbesar di dunia ini pernah ke datang ke Bali, tepatnya pada Tahun 2013. Kala itu, Ronaldo datang ke Pulau Dewata ditemani mantan kekasihnya yang merupakan model asal Rusia, Irina Shayk. Ronaldo juga datang sebagai Duta Penyelamatan Mangrove dan bertemu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Menarik, Ronaldo bersedia menjadi Duta Mangrove untuk Bali secara sukarela alias tidak dibayar.

Setelah berseragam Juventus, hidup bersama Georgina dan Cristiano Ronaldo Jr, CR7 belum kedapatan lagi datang ke Bali. Sepertinya bakal seru banget kalau sampai ramai-ramai datang ke Bali. Sebab tidak hanya hotel dan resort yang bisa jadi pilihan menginap, para pemain bintang dunia ini juga bisa memilih vila-vila bali yang eksotis dan menarik untuk dikunjungi.

Bali sekarang menjelma menjadi destinasi wisata dengan berbagai pilihan vila yang menarik. Buat para selebriti dan atlet tersedia berbagai pilihan vila premium dan bintang 5. Seperi Buana Bali Villas & Spa, Danoya Villa Seminyak, Astana Batubelig Villa, dan Astana Seminyak Villas. Sebaliknya untuk traveler lokal atau bujet tersedia juga berbagai pilihan vila murah di Bali, seperti Punyan Poh Bali Villas, Manca Villa, Ini Vie Villa, Delu Villas & Suites.

Penasaran dengan vila-vila itu, kamu bisa cari tahu di Traveloka. Kalau sudah punya tanggal menginap, langsung saja booking vila melalui Traveloka.

Selamat berlibur!

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer