Sukses


Jadwal Serie A Pekan ke-26: Bergulir di Tengah Wabah Corona, Juventus Vs Inter Milan Tanpa Penonton

Jakarta, - Serie A 2019-2020 pekan ke-26 akhirnya tetap berjalan seperti biasa. Semula, dengan merebaknya virus Corona di beberapa wilayah Italia, pertandingan olahraga yang digelar pada akhir pekan ini termasuk Serie A, terancam ditunda.

Meski begitu, di wilayah yang masuk daerah terjangkit, Pemerintah Italia melalui Menpora Vincenzo Spadafora, mengizinkan laga Serie A tetap digelar namun dengan catatan, yakni tanpa kehadiran penonton.

Ada enam laga yang dipertandingkan tanpa penonton, satu di antaranya big match Juventus kontra Inter Milan. 

Pertemuan ini sudah dinanti mengingat kedua tim merupakan musuh bebuyutan. Meski laga di Allianz Stadium nanti tanpa penonton, diprediksi hanya sedikit saja mengurangi gereget laga bertajuk Derby d'Italia ini.

Duel ini boleh dibilang akan menentukan persaingan merebut gelar juara di sisa musim ini.

Kedua tim sama-sama tengah berada di papan atas klasemen Serie A. Juventus mengoleksi 60 poin dan duduk di posisi puncak, sementara Inter Milan di posisi ketiga dengan 54 poin.

Kedua tim diprediksi tampil habis-habisan mengingat Serie A telah memasuki pekan krusial. Bagi Inter Milan, laga awal Maret mendatang akan menjadi ajang balas dendam setelah dikalahkan pada pertemuan pertama.

Il Nerazzurri ketiika itu kebobolan lebih dulu lewat gol Paulo Dybala. Nerazzurri baru dapat menyamakan kedudukan setelah Lautaro Martinez berhasil mengeksekusi penalti.

Namun, Inter Milan lengah jelang akhir pertandingan. Gonzalo Higuain membuat publik San Siro terdiam lewat golnya di menit 80 dan Juventus menang 2-1.

Selain pertandingan Juventus vs Inter Milan, masih ada beberapa laga lain yang tidak kalah seru. Berikut jadwal pertandingan Serie A pekan ke-26, termasuk lima partai lain yang bakal digelar tanpa penonton pada akhir pekan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu (29/2/2020)

21.00 WIB, Lazio vs Bologna

 

Minggu (1/3/2020)

00.00 WIB, Udinese vs Fiorentina*

18.30 WIB, AC Milan vs Genoa*

21.00 WIB, Lecce vs Atalanta

21.00 WIB, Sassuolo vs Brescia*

21.00 WIB, Parma vs SPAL*

 

Senin (2/3/2020)

00.00 WIB, Cagliari vs AS Roma

02.45 WIB, Juventus vs Inter Milan*

 

Selasa (3/3/2020)

02.45 WIB, Sampdoria vs Hellas Verona*

*Ket: dimainkan tanpa penonton

 

Disadur dari:  Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba. Editor: Defri Saefullah. Published: 27/2/2020)

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer