Sukses


Odion Ighalo Cetak Gol untuk Manchester United, Aubameyang yang Jadi Sasaran Ledekan

Bola.com, Manchester - Odion Ighalo mencetak gol pertama untuk Manchester United pada leg kedua 32 besar Liga Europa kontra Club Brugge di Old Trafford, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Pertandingan tersebut dimenangi Setan Merah dengan skor 5-0 sekaligus memastikan tiket ke 16 besar dengan keunggulan agregat 6-1. 

Odion Ighalo turun sebagai starter pada pertandingan tersebut. Pemain asal Nigeria itu tak menyia-nyiakan peluang yang diberikan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. 

Pada menit ke-34 dia menyumbangkan gol untuk Manchester United.  Memanfaatkan umpan Juan Mata dari sisi kanan, Ighalo yang berdiri bebas di dekat gawang dengan mudah melesakkan bola ke gawang Brugge.

Gol tersebut jadi torehan pertama pemain Odion Ighalo sejak mendarat di Old Trafford pada musim dingin 2020.

Empat gol Manchester United lainnya pada laga tersebut masing-masing dicetak Bruno Fernandes (penalti, 27'), Scott McTominay (41'), dan dua dari Fred (80' dan 90+3'). 

Hasil berbeda dialami Arsenal yang juga turun bertanding pada leg kedua 32 besar Liga Europa melawan klub Yunani, Olympiakos, di Emirates Stadium. The Gunners kalah dengan skor 1-2 dan tersingkir dengan agregat 2-2. Arsenal kalah gara-gara agresivitas gol tandang.

Satu-satunya gol Arsenal dicetak Pierre-Emerick Aubameyang pada menit 113'. Adapun Gol Olympiakos disumbangkan Pape Abou Cisse (53') dan Youssef El-Arabi (119'). 

Aubameyang sebenarnya punya kans menyamakan skor menjadi 2-2 dan mengantar Arsenal lolos ke 16 besar. Namun, peluang yang didapatnya pada menit ke-123 gagal dikonversi menjadi gol. Tendangan Aubameyang melenceng. Pemain berpaspor Gabon tersebut langsung tertunduk lesu dan menitikkan air mata.

Dua hasil berbeda yang diraih Manchester United dan Arsenal itu jadi bahasan menarik di media sosial. Netizen pun ramai-ramai membandingkan performa Ighalo dengan kegagalan Aubameyang. Pemain Arsenal itu menjadi sasaran ejekan Arsenal warganet. 

Berikut ini beberapa unggahan berisi ledekan untuk Aubameyang setelah Odion Ighalo mencetak gol pertamanya untuk Manchester United.  

  

2 dari 11 halaman

1. Ighalo Menghibur Aubameyang

Ighalo melakukan FaceTime ke Aubameyang saat ini untuk menghiburnya. 

3 dari 11 halaman

2. Begini yang Dilakukan Ighalo ke Aubemayang dan Lacazette Setelah Pertandingan

4 dari 11 halaman

3. Langsung Ngedrop

Fans Arsenal saat Aubemayang mencetak gol sebelum berakhir dengan air mata. 

5 dari 11 halaman

4. Pemain Kelas Dunia Katanya? Ighalo > Aubameyang

6 dari 11 halaman

5. Fakta Unik

Fakta unik: Ighalo mencetak gol setiap laga dirinya jadi starter untuk Manchester United. Aubameyang tidak.

7 dari 11 halaman

6. Jadi Benarkah Aubameyang Lebih baik daripada Ighalo?

8 dari 11 halaman

7. Seseorang Bilang Ighalo > Aubameyang

9 dari 11 halaman

8. Kredit untuk Aubameyang, tapi

Kredit untuk Aubameyang...striker hebat. Tapi nomor dua setelah Ighalo.

10 dari 11 halaman

9. Ekspresi Aubameyang saat Melihat Ighalo

11 dari 11 halaman

10. Jangan Bandingkan Aubameyang dengan Ighalo

"Aubameyang hahahah. Jangan bandingkan dia dengan goat saya, Odion Ighalo."

Video Populer

Foto Populer