Sukses


AC Milan Berminat Boyong Ainsley Maitland-Niles ke San Siro

Milan - AC Milan dikabarkan Calciomercato tertarik memboyong pemain serba bisa milik Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, rencana transfer tersebut tidak akan mudah.

Pemain 22 tahun itu telah membuat 23 penampilan untuk The Gunners pada musim ini. Maitland-Niles juga memberikan kontribusi dua assist dari satu gol dari 23 laga tersebut.

Penampilan Ainsley Maitland-Niles membuat AC Milan kepincut. I Rossoneri akan berupaya mendapatkan tanda tangan si pemain demi memperkuat sisi kanan pertahanan dan juga lini tengah. 

Pemain asal Inggris itu tidak dimainkan dalam empat laga terakhir Arsenal di Premier League. Situasi itu membuat Maitland-Niles disarankan untuk pindah ke klub lain pada akhir musim ini. Situasi tersebut akan dimanfaatkan AC Milan.

2 dari 3 halaman

Pilihan Utama

Maitland-Niles yang telah beroperasi di sejumlah posisi untuk Arsenal sejak menembus skuat utama, masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023.

Pemain berusia 22 tahun tersebut memulai musim ini sebagai bek kanan pilihan utama Arsenal. Namun, kemungkinan Maitland-Niles kembali akan lebih banyak di bangku cadangan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, pernah mengatakan kepada Maitland-Niles bahwa dia perlu 'menundukkan kepala dan bekerja keras' jika ingin kembali mendapat menit bermain.

Maitland-Niles sebenarnya punya kemampuan umpan yang sangat baik untuk seorang pemain muda. Dia kerap membantu dalam proses membangun serangan.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Harley Ikhsan/Published: 05/03/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer