Sukses


Gara-gara Neymar dan Kylian Mbappe, Mauro Icardi Tak Bahagia di PSG

Bola.com, Paris - Mauro Icardi dikabarkan L'Equipe tak menikmati kariernya bersama Paris Saint-Germain. Tidak memiliki hubungan baik dengan Neymar dan Kylian Mbappe membuat Icardi tak bahagia di PSG.

Pemain berusia 27 tahun tersebut diboyong Les Parisiens dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Icardi akan berseragam Paris Saint-Germain hingga akhir musim ini dengan opsi permanen.

Bersama PSG, Mauro Icardi mampu memperlihatkan ketajamannya. Dia berhasil mencetak 20 gol dan empat assist dari 31 pertandingan di seluruh ajang.

Jumlah tersebut membuat eks pemain Sampdoria itu berada di peringkat kedua pencetak gol terbanyak Les Parisiens pada musim ini. Mauro Icardi tertinggal 10 gol dari Kylian Mbappe yang berada di urutan teratas.

Performa Icardi tersebut membuat manajemen PSG terkesan. Paris Saint-Germain siap mempermanenkan status Mauro Icardi pada musim panas tahun ini, dengan banderol 70 juta euro (Rp 1,1 triliun).

 

Video

2 dari 2 halaman

Tak Akur dengan Neymar dan Kylian Mbappe

Akan tetapi, recana PSG untuk menebus Mauro Icardi dari Inter Milan tidak akan mudah. Pasalnya, sang bomber dikabarkan mulai tidak nyaman berada di Paris Saint-Germain.

Hubungan yang tak akur dengan Neymar dan Kylian Mbappe menjadi penyebabnya. Icardi sengaja dipinggirkan kedua bintang PSG tersebut. Bahkan dalam beberapa laga, Mauro Icardi tak mendapat umpan dari Neymar dan Mbappe.

Andai tak mendapat kontrak permanen dari Paris Saint-Germain, pemain jebolan akademi sepak bola Barcelona itu sulit kembali ke Inter Milan. Petinggi Inter enggan Icardi balik ke Giuseppe Meazza, karena sepat berulah ketika hengkang ke PSG.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Juventus untuk mendapatkan jasa Mauro Icardi pada musim panas tahun ini. Juve butuh pemain seperti Icardi yang berposisi sebagai striker murni. Pada musim ini, I Bianconeri hanya memiliki Gonzalo Higuain untuk di plot sebagai penyerang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer