Sukses


Pemain Liga Turki Telan Kertas dari Pelatih Agar Taktik Tidak Diketahui Lawan

Bola.com, Jakarta - Seorang pemain sepak bola di Liga Turki melakukan aksi nyeleneh di atas lapangan. Pemain bernama Badou Ndiaye yang bermain untuk Trabzonspor itu menelan kertas yang berisi taktik dari sang pelatih, Hüseyin Çimşir.

Apa yang dilakukan Badou Ndiaye tentunya bukan tanpa sebab. Pemain berkebangsaan Senegal itu tak ingin kertas yang berisi taktik dari pelatih diketahui lawannya.

Seperti diketahui, beberapa pelatih terkadang memberikan instruksi kepada pemain melalui secuil kertas pada tengah laga. Hal tersebut bermaksud agar instruksinya tidak diketahui lawan jika harus berteriak.

Situasi tersebut yang dilakukan Hüseyin Çimşir saat memberikan arahan dalam sebuah catatan pada anak asuhnnya, Badou Ndiaye. Menariknya, setelah diberi catatan Badou Ndiaye tak membuang ke tanah atau menyimpannya di celana.

Badou Ndiaye justru langsung menelan kertas yang berisi taktik tersebut. Momen Ndiaye tersebut terjadi saat Trabzonspor bermain imbang 1-1 kontra Gazientep, Sabtu (7/3/2020) di New Gazientep Stadium.

Pada laga tersebut Badou Ndiaye menempati posisi gelandang serang sejak menit awal. Namun, pemain berusia 27 tahun itu harus digantikan rekan setimnya, Guilherme Costa Marques pada menit-61.

 

2 dari 2 halaman

Posisi Trabzonspor

Saat ini, Trabzonspor berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Turki dengan 49 poin dari 14 menang dan 7 imbang. Trabzonspor masih terpaut tiga angka dari sang pemuncak klasemen, Istanbul Basaksehir.

Selanjutnya, Trabzonspor akan berhadapan dengan klub yang berada di peringkat 13, Yeni Malatyaspor. Kemenangan tentunya akan membuat peluang Trabzonspor menggusur Istanbul Basaksehir semakin terbuka.

 

Sumber: Give Me Sports

Video Populer

Foto Populer