Sukses


Sebut Ivan Gazidis Diktator, Zvonimir Boban Siap Menuntut AC Milan

Bola.com, Milan - Kisruh di internal AC Milan memanas. Zvonimir Boban yang dipecat dari kursi direktur klub, kembali menyerang CEO AC Milan, Ivan Gazidis. Boban menyebut Ivan Gazidis diktator. 

"Saya tidak menyadari kami berada dalam kediktatoran seperti Korea Utara," kata Boban kepada Il Giornale, dikutip dari Football Italia.

“Wawancara saya secara hukum sempurna dan itu setelah banyak pertanyaan untuk klarifikasi.”

Boban siap menuntut AC Milan atas pemecatan yang menurutnya tidak adil. Ia akan menggunakan konsultan hukum yang ditemuinya saat bekerja dengan FIFA. Boban menuntut pembayaran untuk kontrak tiga tahun yang dibatalkan setelah sembilan bulan berjalan.

I Rossoneri resmi memecat Zvonimir Boban yang dianggap menyerang Gazidis di media massa. Boban kesal setelah Gazidis ketahuan mendekati pelatih Red Bull Leipzig, Ralf Rangnick.

Boban berbicara dengan La Gazzetta dello Sport, mengungkapkan bahwa Gazidis telah bertindak tanpa sepengetahuan mereka dengan menghubungi Rangnick untuk melatih AC Milan musim depan.

"Saya bisa berharap semoga dia beruntung, tetapi mereka setidaknya harus memberitahuku tentang ini. Saya layak mendapat informasi tentang inisiatif ini," katanya.

2 dari 3 halaman

Maldini Tak Hadir

Jika AC Milan meresmikan Rangnick untuk mengambil alih sebagai pelatih dan direktur olahraga musim depan, semacam Sir Alex Ferguson di peran Manchester United, maka Pioli akan tersingkir.

Namun direktur teknik Paolo Maldini, secara terbuka menyatakan pelatih asal Jerman itu bukan sosok yang tepat untuk memimpin AC Milan.

Ivan Gazidis juga dikabarkan bakal segera memecat Paolo Maldini dari posisi direktur teknik. Maldini dikabarkan tidak akan hadir untuk pertandingan hari ini dengan Genoa di San Siro, karena Gazidis mengambil kendali penuh atas klub.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer