Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: RB Leipzig Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur bertandang ke Red Bull Arena, Jerman, untuk menghadapi RB Leipzig dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. Laga ini menjadi penentu bagi kedua tim untuk melangkah ke babak perempat final.

RB Leipzig memiliki keuntungan lebih baik dari tamunya. Kemenangan 1-0 yang diraih RB Leipzig di Tottenham Hotspur Stadium pada leg pertama 16 besar Liga Champions pada 19 Februari 2020.

Langkah Tottenham untuk bisa melaju ke babak selanjutnya memang cukup berat. Tidak hanya harus mengejar defisit agregat 0-1, Jose Mourinho harus memutar otak untuk memikirkan siapa saja pemain yang menjadi andalan.

Sejumlah cedera yang dialami pemain Spurs membuat manajer asal Portugal itu harus bekerja ekstrakeras demi bisa menuntaskan misi menang di kandang RB Leipzig dan melangkah ke perempat final Liga Champions.

Spurs baru saja bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Burnley, Minggu (8/3/2020). Hal itu membuat The Lilywhites tidak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Dengan segala pengalamannya, Mourinho sepertinya sudah gagal menanamkan filosofinya di tim. Selain itu, ia juga kurang beruntung dengan cedera yang dialami pemain kuncinya. Laga melawan Leipzig akan menjadi ujian baru bagi Tottenham Hotspur. Akankah mereka bisa membalikkan keadaan dan melangkah ke perempat final Liga Champions?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu (11/3/2020) dini hari WIB

RB Leipzig vs Tottenham Hotspur

Stadion: Red Bull Arena

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara RB Leipzig kontra Tottenham Hotspur melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer