Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Valencia Vs Atalanta

Bola.com, Jakarta - Valencia menjamu Atalanta dalam leg kedua 16 besar Liga Champions di Estadio de Mestalla, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. Valencia harus memaksimalkan status tuan rumah dan mengejar defisit tiga gol sembari menghalangi kemungkinan Atalanta mencetak gol tandang.

Valencia kalah telak 1-4 saat bertandang ke markas Atalanta di leg pertama 16 besar Liga Champions. Meski mendapatkan gol tandang dalam pertandingan tersebut, defisit tiga gol tentu membuat Los Che tetap kesulitan untuk bisa mengejar.

Hasil minor yang diraih Valencia dalam lima laga terakhir mereka di semua kompetisi tentu membuat kans mereka mengejar tiga gol sangat sulit. Apalagi dalam lima laga terakhir itu, tidak sekalipun Valencia mampu mencetak tiga gol atau lebih dalam sebuah pertandingan.

Apalagi Fiorentina tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka di semua kompetisi dan menyapu bersih lima laga terakhir dengan kemenangan. Tim yang tengah berada di papan atas klasemen Serie A itu tentu tidak ingin membuang peluang mereka melangkah jauh di Liga Champions dengan keunggulan tiga gol yang mereka miliki sebelum bertandang ke Mestalla.

Meski keduanya bukan favorit untuk menjuarai Liga Champions musim ini, patut dinantikan apakah Valencia bakal mampu mengejar defisit tiga gol di depan penggemar mereka. Atau Atalanta bakal melangkah lebih jauh di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Eropa itu?

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu (11/3/2020) dini hari WIB

Valencia vs Atalanta

Stadion: Mestalla

Kick-off: 03.00 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Valencia kontra Atalanta melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer