Sukses


VIDEO: Bek Juventus Positif Corona, Ini Kabar Soal Cristiano Ronaldo

Bola.com, Torino - Pihak klub Juventus mengumumkan bahwa salah satu pemainnya positif terkena virus Corona. Pemain itu adalah Daniele Rugani. Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo?

"Daniele Rugani telah menjalani tes Corona-Covid-19 dan hasilnya positif. Juventus kini mengaktifkan prosedur isolasi, termasuk kepada mereka yang melakukan kontak dengannya (Rugani)," keterangan Juventus di situs resmi klub. Semua pemain dan staf klub akan menjalani isolasi.

Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang berada di Madeira, Portugal, seperti dilansir Football Italia. CR7 berada di sana untuk menjenguk ibunya yang baru saja kena stroke.

Pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo bersama Juventus yaitu saat menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A 2019-2020 di Allianz Stadium, Torino, pada 8 Maret 2020. CR7 bermain selama 90 menit, sedangkan Daniele Rugani, pemain yang positif Corona, berada di bangku cadangan. Kini, I Nerazzurri dikabarkan akan menjalani karantina untuk pemain-pemainnya. Pertanyaannya, apakah Ronaldo sempat bersentuhan dengan Rugani? (Okie Prabhowo/Hendry Wibowo)

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Virus Corona adalah virus yang menyerang sistem pernapasan.

    Corona

Video Populer

Foto Populer