Sukses


Kondisi Terkini Eks Striker AC Milan yang Terkena Virus Corona

Jakarta - Mantan striker AC Milan, Patrick Cutrone terkena virus Corona. Giovanni Branchini, agen Patrick Cutrone mengungkapkan kondisi terkini sang klien.

Kondisi Cutrone telah berangsur membaik. Sebelumnya, penyerang Fiorentina tersebut dinyatakan positif virus Corona.

Setelah dilepas AC Milan pada musim panas lalu, Patrick Cutrone memilih merantau ke Inggris dengan menerima tawaran Wolverhampton Wanderers. Sayang, kariernya di Inggris tak berkembang.

Patrick Cutrone memilih kembali ke Italia pada Januari 2020. Ia bergabung dengan Fiorentina sebagai pemain pinjaman. "Patrick membaik, dia nyaman berada di rumah dan akan melawan virus dalam beberapa hari yang diperlukan. Syukur dia dan kekasihnya jauh membaik," ujar Branchini, kepada FirenzeViola.it.

Branchini menyatakan, mereka tak pernah berada dalam kondisi sangat buruk tapi mengalami demam. "Sekarang sudah membaik. Kita menantikan solusi yang membahagiakan semuanya," tukasnya.

 

 

Saksikan video Liga Italia berikut ini

2 dari 2 halaman

Virus Corona di Italia

Italia menjadi negara dengan kasus virus Corona terbanyak kedua di dunia setelah Tiongkok. Saat ini, ada lebih dari 15 ribu kasus aktif COVID-19 di negeri spagheti.

Pandemi ini memaksa kompetisi Serie A untuk dihentikan hingga batas waktu yang belum diketahui. Bahkan, AC Milan dkk bisa jadi tak akan bisa melanjutkan sisa musim 2019-2020.

Sumber: FirenzeViola.it

Disadur dari Bola.net (Penulis Ari Prayoga, Published 17/3/2020)

Video Populer

Foto Populer