Sukses


Prancis Lockdown, Neymar dan Thiago Silva Pulang ke Brasil

Paris - Dua pemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dan Thiago Silva memilih pulang ke Brasil sebelum Prancis melakukan lockdown akibat pandemi virus Corona.

Paris mulai memberlakukan lockdown pada Selasa (17/3/2020) tengah malam waktu setempat menghadapi pandemi virus Corona. PSG kemudian memberi pilihan kepada pemain.

Anah asuh Thomas Tuchel bisa pergi dari Negeri Anggur dan mengisolasi diri di tempat kesukaan atau menetap di Paris.Neymar dan Silva memutuskan pergi setelah mendapatkan persetujuan klub.

Anggota lain dari staf kepelatihan PSG juga kembali ke rumah atau negara mereka masing-masing, meski beberapa memilih untuk tinggal di Prancis.

Pemain PSG lainnya asal Brasil, Marquinhos memilih menetap Prancis meski sempat pulang ke kampung halaman.

Meski meliburkan skuat, PSG menginstruksikan pemain untuk tetap menjaga tingkat kebugaran selama lockdown akibat pandemi virus Corona.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tertinggi Keempat di Eropa

Kompetisi sepak bola Prancis tengah dihentikan tanpa batas waktu yang ditentukan. PSG berada di puncak klasemen Ligue 1 unggul 12 angka atas pesaing terdekat Olympique Marseille meski bertanding sekali lebih sedikit.

Prancis merupakan negara Eropa dengan jumlah Covid-19 tertinggi keempat setelah Italia, Spanyol, dan Jerman. Hingga Kamis (13/3/2020) pukul 02.30 WIB, sudah ada 7.661 kasus dengan 148 meninggal dan 12 pulih.

 

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Harley Ikhsan/Edu Krisnadefa, published 19/3/2020)

Video Populer

Foto Populer