Sukses


Dukung Blaise Matuidi Lawan Virus Corona, Paul Pogba Kenakan Jersey Juventus

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memakai jersey Juventus ketika menjalani latihan. Hal itu dilakukan Pogba sebagai bentuk dukungan kepada Blaise Matuidi yang positif terpapar virus Corona.

Matuidi dinyatakan positif terinfeksi virus Corona pada Selasa (17/3/2020). Meski begitu, gelandang Timnas Prancis itu telah mengkarantina diri di rumah sejak 11 Maret lalu.

Saat ini, Blaise Matuidi dalam kondisi baik dan stabil. Dia pun menjadi pemain Juventus kedua yang terpapar virus yang memiliki nama lain COVID-19 tersebut. Sebelumnya, ada Daniele Rugani yang harus menjalani isolasi akibat virus Corona.

Paul Pogba ikut memberi dukungan kepada pesepak bola berusia 32 tahun itu. Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Pogba menjalani latihan di rumah dengan memakai jersey Juventus bernomor punggung 14 milik Blaise Matuidi.

Selain itu, rekan setim Paul Pogba di Manchester United, Victor Lindelof, juga ikut menjalani latihan bersama. Berbeda dengan Pogba, Lindelof memakai jersey Sampdoria bernomor punggung enam milik Albin Ekdal.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut merupakan satu dari tujuh pemain Il Samp yang dinyatakan positif terpapar virus Corona.

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Paul Pogba

"Mendukung teman kami di Juventus dan Sampdoria, Blaise Matuidi dan Albin Ekdal, serta semua atlet dan orang-orang di seluruh dunia yang menghadapi momen sulit ini," tulis Pogba dalam unggahan tersebut. ⠀

"Saya tahu akan ada yang mengomentari mengenai jersey Juventus. Saya hanya mendukung teman-teman saya, itu saja, tidak lebih," lanjutnya.

Unggahan Paul Pogba tersebut mendapat respons dari Matuidi. "Dan senang melihat kamu kembali menyentuh bola," tulis eks pemain Paris Saint-Germain itu di kolom komentar akun Instagram Paul Pogba.

 
 
 
View this post on Instagram

🇬🇧 Supporting our Juventus and Sampdoria friends @blaisematuidiofficiel, @albinekdal and all athletes and people around the world who are facing this difficult moment.⠀ ⠀ Be strong, #StayAtHome and be safe 💪🏾!⠀⠀ ⠀ New training camp is called ...⠀⠀ Quarantine PP Arena, open 24/7! 🏋🏾‍♂⠀⠀ Having fun working at home 🏠 with my brother @victorlindelof!⠀⠀ ⠀⠀ (I know the cheeky ones will talk about the Juventus jersey 😏 I'm just supporting my friends ... that's all, nothing more 😁).⠀ ⠀ ⠀ 🇮🇹 A sostegno degli amici di Juventus e Sampdoria @blaisematuidiofficiel e @albinekdal e di tutti gli atleti e le persone del mondo⠀ ⠀ Siate forti, #StayAtHome e fate attenzione 💪🏾⠀ ⠀ Il nuovo campo di allenamento si chiama… ⠀ Quarantena PP Arena, aperto 24 ore su 24 🏋🏾‍♀⠀ Mi diverto ad allenarmi a casa 🏠 con il mio amico @victorlindelof!⠀ ⠀ (So che qualche malizioso parlerà del fatto che indosso la maglia della Juventus 😏, ma lo faccio solo per dare un segno di supporto al mio amico, non c’è nessun’altra ragione 😁).

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Paul Pogba kerap disebut akan kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, banderol 180 juta poundsterling yang dipatok Manchester United membuat Juve berpikir ulang untuk mendapatkan Pogba.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer