Sukses


VIDEO: Legenda AC Milan dan Serie A, Paolo Maldini Positif Virus Corona

Bola.com, Jakarta Kabar buruk kembali menimpa Serie A Italia. Petinggi AC Milan, Paolo Maldini, dan anaknya, Daniel Maldini positif terjangkit virus corona covid-19. "AC Milan mengonfirmasi bahwa Paolo Maldini, Direktur Teknik Klub, tertular virus corona," tulis AC Milan dalam rilis resminya.

"Maldini menjalani tes kemarin, dan hasilnya positif. Anaknya, Daniel, pemnyerang tim muda AC Milan yang belakangan ikut berlatih dengan tim utama, juga positif." Milan juga menegaskan bahwa Maldini dan anaknya dalam kondisi baik-baik saja. Keduanya akan tetap berada dalam karantina hingga penyakit tersebut hilang . "Paolo dan Daniel dalam kondisi prima. Mereka sudah dua pekan mengisolasi diri dan tidak melakukan kontak dengan siapa pun. Keduanya akan tetap dikarantina, mengikuti protokol yang berjalan," tulisnya lagi.

Paolo Maldini merupakan legenda hidup AC Milan yang sudah memberikan banyak gelar bagi AC Milan. Ia membela AC Milan pada tahun 1985 hingga pensiun di tahun 2009. Dalam masa kariernya, ia tidak pernah bermain untuk klub lain selain AC Milan. Pemain yang berposisi sebagai bek itu juga sudah banyak memberikan gelar bagi AC Milan, baik di Serie A hingga Liga Champions.

Sebelum Paolo Maldini, banyak juga pemain Serie A yang dinyatakan positif virus corona, diantaranya Daniele Rugani, Paulo Dybala dan Blaise Matuidi.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer