Sukses


Bahas Serie A, Presiden Juventus dan Lazio Terlibat Adu Mulut

Bola.com, Jakarta - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan sempat terlibat adu mulut dengan presiden Lazio, Claudio Lotito. Insiden tersebut mencuat saat pertemuan untuk membahas lanjutan Serie A musim ini.

Sejak beberapa pekan lalu, Serie A resmi dihentikan hingga ada perkembangan lebih lanjut menyusul pandemi wabah virus Corona di Italia. Kasus virus corona di Italia menjadi paling parah di dunia setelah China. 

Hingga kompetisi dihentikan pada giornata 26, Juventus memuncaki klasemen dengan keunggulan hanya satu poin atas Lazio yang menguntit di posisi kedua.

Kans Lazio untuk meraih gelar scudetto seharsunya masih besar. Sadar bahwa klubnya masih berpeluang mengejar Juventus dan meraih Scudetto, Lotito bersikeras agar kompetisi tetap dilanjutkan hingga selesai.

"Apakah kalian sudah melihat datanya? (Virus) ini akan pergi! Namun, saya tahu, saya berbicara dengan ahlinya, mereka yang ada di garda terdepan, bukan dengan dokter tim sepak bola," ujar Lotito seperti dikutip Tuttosport, Rabu (25/3/2020). 

Agnelli membantah ucapan Lotito. Dengan bercanda ia menanggapi Lotito. "Tentu saja. Anda sekarang sudah menjadi seorang ahli virus," timpal Presiden Juventus itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Serie A yang Terinfeksi Virus Corona

Sejumlah klub Serie A sudah mengumumkan ada pemainnya yang positif terinfeksi virus Corona. Dari Juventus ada tiga nama, yakni Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala.

Sementara itu, Fiorentina dan Sampdoria juga demikian. Bahkan, jumlah pemain positif mereka lebih banyak daripada Juventus.

Terbaru, Atalanta mengumumkan penjaga gawang mereka, Marco Sportiello, menjadi pemain pertama La Dea yang positif terinfeksi virus Corona.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayogo, published: 25/3/2020)

Video Populer

Foto Populer