Sukses


Sulit Pulangkan Paul Pogba, Juventus Bidik Donny van de Beek

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan mengalihkan prioritas transfer mereka pada musim panas nanti. Si Nyonya Tua diberitakan akan mencoba untuk mengamankan jasa Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Si Nyonya Tua memiliki agenda membeli gelandang baru. Maurizio Sarri membutuhkan gelandang top yang bisa menjadi andalan di lini tengahnya.

Sarri pada awalnya sudah punya target idaman. Ia tertarik untuk mendatangkan gelandang milik Manchester United, Paul Pogba.

Calciomercato mengklaim bahwa Sarri saat ini sudah berubah pikiran. Ia meminta manajemen Juventus kini fokus untuk mengejar tanda tangan gelandang Ajax Amsterda, Donny van de Beek.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus hampir menyerah untuk mendapatkan Pogba di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan Manchester United memasang harga yang sangat mahal untuk sang gelandang. Si Nyonya Tua tidak sanggup membayar 150 juta pounds yang diminta United.

Selain itu, Pogba juga diberitakan meminta gaji yang kelewat besar, sehingga Juventus merasa ini bukan saatnya mereka bereuni dengan pemain Timnas Prancis tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pertimbangan Sarri

Sarri punya pertimbangan khusus mengapa ia membidik van de Beek sebagai opsi penganti Pogba.

Gelandang 22 tahun itu sudah membuktikan kemampuannya di Ajax. Musim lalu, ia menjadi otak yang menyebabkan Il Lancier berhasil menembus semifinal Liga Champions dan mengawinkan gelar KNVB Bekker dan Eredivisie.

Sarri meyakini pemain asal Belanda itu punya potensi yang sangat bagus untuk menjadi tumpuan lini tengah Juventus.

Musim ini, van de Beek punya catatan yang impresif bersama Ajax. Sang gelandang tercatat mengemas 10 gol dan 11 assist bagi raksasa Belanda tersebut.

 

Sumber asli: Calciomercatto

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 29/3/2020)

Video Populer

Foto Populer