Sukses


Presiden Asosiasi Pesepak Bola Italia : Kompetisi Akan Segera Berakhir

Bola.com, Jakarta - Presiden Asosiasi Pesepak Bola Italia (AIC), Damiano Tommasi menyatakan, kompetisi musim ini bisa saja berakhir sekarang. Efek pandemi virus corona, plus penanganan yang belum maksimal, akan memberi konsekuensi terberat, yakni seluruh kompetisi segera selesai.

Gazzetta.it merilis, seluruh kompetisi di Italia, terutama Liga Italia Serie A bakal memiliki efek negatif yang lebih besar jika terus dipaksakan. Apalagi, jika memaksakan diri agar ada penonton yang datang ke stadion.

Pada sisi lain, Damiano Tommasi menilai, keputusan lockdown bagi kegiatan olahraga akan menjadi bahan diskusi pada siang ini waktu Italia. "Kami akan mendiskusikan banyak hal bersama Menteri Spadafora. Banyak alternatif, namun hanya beberapa yang akan menjadi atensi," tegasnya.

Saat ini, Liga Italia Serie A masih belum berjalan. Penundaan beberapa pertandingan, sampai pekan yang belum ditentukan, menjadi pukulan tersendiri. Terbaru, beberapa klub meminta penundaan dan pemotongan gaji para bintang sepak bola.

 

2 dari 2 halaman

Juventus di Atas

"Kami tak bisa lepas diri. Semua itu akan menjadi bahan pembicaraan. Beberapa klub sudah memotong gaji, dan mungkin saja bisa menjadi solusi," sebut Damiano Tommasi.

Saat ini, Liga Italia Serie A sudah menyelesaikan giornata 26. Juventus berada di puncak klasemen sementara, berselisih satu angka di atas Lazio.

Sumber : Gazzetta.it

5 Duo Bek Sayap Terbaik di Liga Top Eropa, di Antaranya Pemain Liverpool dan Juventus

Video Populer

Foto Populer