Sukses


Jersey Musim Depan 7 Klub Eropa Ini Bocor Ke Publik, Milik Manchester United Jadi Bahan Cibiran

Bola.com, Jakarta - Meski musim 2019-2020 mengalami sedikit kendala dan musim 2020-2021 belum jelas kapan dimulai, beberapa apparel tetap telah menyiapkan jersey klub-klub besar Eropa untuk musim depan.

Beberapa jersey klub besar Eropa telah bocor ke publik, tepatnya di situs FootyHeadline, beberapa minggu lalu.

Satu di antara jersey yang bocor adalah milik Manchester United dan langsung mendapat banyak sorotan. Pasalnya, jersey ini cukup buruk di mata penggemar.

Apparel resmi Manchester United, Adidas, berencana membuat seragam tempur ketiga The Red Devils dengan desain "dazzle camo".

Desain ini sanggup membuat fans mengangkat alis setelah melihatnya. Motif yang digunakan merupakan kombinasi garis hitam dan putih seperti zebra cross. Bahkan melalui cuitan di Twitter, netizen sampai menyebut Manchester United sebagai menjadi Zebra United.

Mereka juga berpikir ribuan kali untuk memilikinya sebagai koleksi. Terlebih harga jersey Manchester United terbilang cukup mahal.

Selain jersey ketiga Manchester United, berikut Bola.com bocorkan desain seragam tempur klub-klub besar Eropa lainnya untuk musim depan, seperti dilansir dari Planet Football, Selasa (31/3/2020).

2 dari 8 halaman

1. Real Madrid

 

3 dari 8 halaman

2. Inter Milan

4 dari 8 halaman

3. Juventus

5 dari 8 halaman

4. Barcelona

6 dari 8 halaman

5. Arsenal

7 dari 8 halaman

6. Tottenham Hotspur

8 dari 8 halaman

7. Liverpool

Adama Traore Masuk Dalam Bidikan Manchester United dan Dua Klub Premier League Lainnya

Video Populer

Foto Populer