Sukses


Mauro Icardi Batal ke PSG karena Sang Istri

Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) membatalkan rencana mereka untuk mempermanenkan status Mauro Icardi. Istri Icardi, Wanda Nara turut andil dalam langkah PSG kali ini.

Saat ini, PSG meminjam Icardi dari Inter Milan selama semusim. Masa pinjaman striker asal Argentina itu habis pada akhir musim ini dan PSG menolak mengambil opsi pembelian.

Seperti dilansir The Sun, Wanda Nara konon ngotot agar sang suami kembali berkarier di Italia. Wanita beranak lima ini tidak suka dengan kehidupan di Paris dan lebih senang tinggal di Italia.

Bahkan, Wanda Nara juga sudah berbicara dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, bahwa Icardi akan kembali ke Italia setelah musim ini berakhir. Wanda Nara diketahui juga merupakan agen dari Icardi.

Performa Icardi bersama Les Parisiens seungguhnya tidak mengecewakan. Mantan bomber Sampdoria itu menjaringkan 17 gol dari 26 pertandingan PSG di semua kompetisi sejauh musim ini.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSG Kesulitan

Tidak dipermanenkankannya Icardi jelas membuat PSG kesulitan di lini depan, mengingat mereka juga akan kehilangan Edinson Cavani, yang kontraknya habis akhir musim ini. Membeli striker baru jadi rencana tim asuhan Thomas Tuchel musim panas nanti.

Belum diketahui apalah Icardi akan kembali membela Inter Milan ketika akhir musim ini tiba. Sebab, hal tersebut terbilang sulit, karena Pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte tidak memasukkannya dalam rencana dan hubungan Icardi buruk dengan Interisti.

Juventus salah satu klub yang erat dikaitkan dengan Icardi pada musim panas tahun lalu. Namun, muncul peminat lain dari luar Italia seperti Chelsea dan Real Madrid.

 

Sumber: The Sun

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Adyaksa Vidi, published 4/4/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Antoine Griezmann dan 4 Bintang Sepak Bola yang Belum Raih Gelar Liga

Video Populer

Foto Populer