Sukses


Karim Benzema Kritik Olivier Giroud, Antoine Griezmann Turun Tangan

Bola.com, Jakarta - Antoine Griezmann memberikan pembelaan kepada Olivier Giroud usai Karim Benzema mengkritik pemain Chelsea itu. Kritikan tersebut terlontar lewat Instagram live.

Benzema, striker Real Madrid yang tak pernah dipanggil masuk timnas Prancis dalam lima tahun terakhir itu menyindir Giroud sebagai pemain go-kart. Sementara Benzema menganggap dirinya bagaikan pemain di Formula Satu.

Griezmann yang mengetahui hal tersebut langsung turun tangan. Pemain Barcelona itu mengatakan Giroud adalah pemain bagus karena pernah membantu Prancis meraih juara Piala Dunia.

"Saya suka Olivier Giroud, dia pemain yang bagus dan dia mengantarkan kami menjuarai Piala Dunia. Dan itu penting dalam hidup," kata Griezmann.

Benzema tak tinggal diam. Ia merespons pembelaan Griezmann dengan menyiratkan bahwa Giroud tak pernah memberikan apa-apa buat Timnas Prancis.

"Saya hanya bilang yang sebenarnya. Saya tak ingat apa pun, khususnya mengenai apa yang dia berikan kepada tim nasional Prancis," sindirnya lagi.

2 dari 3 halaman

Beda Nasib

Karim Benzema memang selalu dipercaya menjadi striker utama Real Madrid dalam beberapa musim belakangan. Akan tetapi, ia tak pernah dipanggil Timnas Prancis pada lima tahun terakhir.

Sebaliknya, Olivier Giroud yang dianggap angin-anginan justru lebih sering mengisi posisi striker Les Bleus. Meski mendapatkan persaingan seperti dari Kylian Mbappe, Griezmann, dan Alexandre Lacazette, pemain Chelsea itu 'beruntung' kerap kali dipanggil membela panji Timnas Prancis.

Sumber: AFP

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer