Sukses


10 Pesepak Bola Top yang Bergaya Keren dengan Rambut Kuncir

Bola.com, Jakarta - Pesepak bola top dunia bukan hanya menarik perhatian penggemar lewat aksinya di lapangan saja. Fans juga kerap memperhatikan detail-detail kecil dari sang pemain. 

Gaya berpakaian pesepak bola top dunia kerap menjadi rujukan dan inspirasi penggemar. Tak heran banyak pesepak bola yang begitu memperhatian gaya berpakaiannya, sebut saja contohnya Cristiano Ronaldo. 

Bintang Juventus tersebut dikenal sebagai pemain yang sangat memperhatikan penampilan, baik di dalam maupun luar lapangan. Ronaldo juga melengkapi diri dengan barang-barang yang melengkapi citranya sebagai pesepak bola papan atas, seperti rumah yang mewah, koleksi mobil sport, serta beragam aksesori seperti jam tangan hingga sepatu. 

Detail lain dari pesepak bola yang juga kerap jadi sorotan adalah gaya rambut. Bahkan, ada pemain yang sangat gemar mengubah-ubah tatanan rambut, contohnya bintang PSG, Neymar, dan gelandang Manchester United, Paul Pogba. 

Keduanya bukan hanya suka mengubah potongan rambut, tapi juga bereksperimen dengan warna. Jangan kaget melihat warna rambut keduanya kerap berubah bak pergantian musim. 

Beberapa pesepak bola lain juga suka bereksperimen dengan gaya rambut. Tatanan rambut yang kerap dipilih pesepak bola adalah rambut berkuncir. 

Siapa saja pesepak bola top dunia yang pernah memilih gaya rambut berkuncir? Berikut 10 di antaranya.   

 

2 dari 11 halaman

1. Gareth Bale

Gareth Bale menjadi satu di antara pemain yang percaya menata rambut kuncir saat bermain di lapangan. Dia tampil dengan gaya rambut seperti itu saat mencetak gol untuk Real Madrid pada final Liga Champions 2018. 

Tatanan rambut kuncir model sanggul tersebut masih dipertahankan mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut. 

 

3 dari 11 halaman

2. Zlatan Ibrahimovic

Gaya rambut kuncir cepol sudah melekat pada Zlatan Ibrahimovic sejak lama. Pemain yang kini merumput di AC Milan tersebut telah memilih gaya rambut seperti itu sejak masih bermain di Paris Saint Germain, kemudian Manchester United dan Los Angeles Lakers.

Patung Ibrahimovic di Swedia bahkan juga mengadopsi gaya rambut yang sama. Sayangnya, patung tersebut rusak di bagian hidung karena perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab.   

 

4 dari 11 halaman

3. Cristiano Ronaldo

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memilih gaya rambut baru pada awal 2020. Ronaldo kali ini menata rambutnya dengan kuncir model sanggul. 

Tak sedikit penggemar yang menyatakan ketidaksukaan pada gaya rambut mantan bintang Real Madrid tersebut. Namun, Ronaldo sepertinya tidak terganggu dan tetap mempertahankannya sampai sekarang. 

 

5 dari 11 halaman

4. David Beckham

Gaya rambut kuncir sanggul pernah juga dipakai mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham. 

Namun, tidak seperti Ronaldo yang diprotes penggemarnya, Beckham terlihat keren dengan gaya tersebut. Pria Inggris tersebut malah menjadi inspirasi bagi banyak fansnya untuk meniru tatanan rambut serupa. 

 

6 dari 11 halaman

5. David De Gea

Beberapa orang bilang kiper Manchester United, David De Gea, tak lagi menjadi sosok yang sama sejak mengubah tatanan rambutnya dengan gaya kuncir. 

Namun, ada juga yang memuji gaya rambut kuncir dan brewok De Gea merupakan perpaduan yang sempurna.  

 

7 dari 11 halaman

6. Virgil van Dijk

Gaya rambut kuncir juga dipilih oleh satu di antara bek terbaik di dunia, Virgil van Dijk. Pemain Liverpool asal Belanda itu tampaknya tak peduli apakah orang-orang suka dengan gaya rambutnya itu atau tidak. 

Tapi, mengapa harus peduli komentar orang lain jika Van Dijk berhasil merengkuh trofi Liga Champions dengan gaya rambut seperti itu?  

 

8 dari 11 halaman

7. Hector Bellerin

Pemain Arsenal, Hector Bellerin, juga pernah menjajal gaya rambut kuncir ini. Namun, dia sepertinya tidak puas dengan pilihannya itu. 

Kini, Bellerin malah memangkas habis rambutnya hingga hampir pelontos.  

 

9 dari 11 halaman

8. Theo Walcott

Saat memperkuat Arsenal, Theo Walcott identik dengan gaya rambut pelontos. Dia sepertinya ingin mencari sensasi baru di Everton. Pilihan Walcott jatuh pada gaya rambut berkuncir. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

What a win lads 👏🏽 Disappointed that I had to come off but pleased we’ve picked up another 3 points 💙 @everton

A post shared by Theo Walcott (@theowalcott) on

10 dari 11 halaman

9. Andy Carroll

Gaya rambut berkuncir bukan hal baru bagi pemain Newcastle United, Andy Carroll. Dia sudah mengadopsi gaya tersebut sejak masih bermain di Liverpool, kemudian tetap dipertahankan saat pindah ke West Ham United. 

Carroll tampaknya belum berencana mengubah tatanan rambutnya itu dalam waktu dekat.  

11 dari 11 halaman

10. Roberto Firmino

Bintang Liverpool, Roberto Firmino, pernah mengadopsi gaya rambut kuncir, meski tidak lama, yaitu pada periode musim 2016-2017 dan 2017-2018 

Tetapi, rambut kuncir itu sudah dipangkas habis. Sejak itu penampilannya juga makin moncer. Tampaknya Firmino tak akan kembali memakai gaya seperti itu lagi. 

Sumber: Soccergator

 

Video Populer

Foto Populer