Sukses


Thomas Muller Resmi Tambah Durasi Kerja di Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Penyerang Timnas Jerman, Thomas Muller, resmi menandatangani kontrak baru bersama Bayern Munchen. Muller pun akan tetap membela Die Bayern hingga 30 Juni 2023.

Awalnya, durasi kerja pemain berusia 30 tahun tersebut akan berakhir pada musim panas tahun depan. Namun, tak ingin kehilangan satu di antara pemain seniornya, manajemen Bayern memberikan dua tahun kontrak baru.

"Bayern dan Thomas Muller akan melanjutkan kemitraan panjang. Setelah pembicaraan yang konstruktif dan positif, klub dan pemain telah menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun hingga 30 Juni 2023," bunyi pernyataan resmi The Bavarians.

Thomas Muller merupakan satu di antara jebolan akademi sepak bola Bayern Munchen. Mulai dipercaya membela tim senior Bayern pada awal musim 2008-2009, Muller tercatat telah tampil dalam 521 penampilan dan mencetak 195 gol.

Dia juga turut membantu Bayern Munchen merengkuh 21 titel juara, beberapa di antaranya adalah delapan trofi Bundesliga Jerman, lima DFB Pokal, dan satu gelar juara Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Bertekad Terus Raih Kesuksesan

Bakal lebih lama membela Bayern Munchen, Thomas Muller mengaku senang. Dia pun bertekad untuk meraih lebih banyak kesuksesan bersama Die Roten.

"Kedua belah pihak menandatangani dengan perasaan yang sangat baik. Saya yakin sekali kami masih akan kembali bermain, kami akan terus menjadi sangat sukses. Itu memacu saya," kata Muller.

"Bagi saya, prioritas nomor satu adalah untuk memperpanjang kontrak di Bayern Munchen, dan klub merasakan hal yang sama. Saya sudah bersama Bayern selama dua pertiga dalam hidup saya, jadi Anda tidak bisa mengatakan klub dan saya hanya berjalan bersama, namun kami bertarung bersama-sama," tuturnya.

Sumber: Bayern Munchen

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer