Sukses


Aaron Ramsey Bocorkan Kegiatan Rutin Cristiano Ronaldo di Juventus

Jakarta - Gelandang Juventus, Aaro Ramsey memiliki pandangan khusus tentang Cristiano Ronaldo. Ia memiliki beberapa catatan terkait apa yang sering menjadi kegiatan Cristiano Ronaldo selama membela Juventus.

Aaron Ramsey berkesempatan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo usai bergabung dari Arsenal ke Juventus pada awal musim ini. Enam bulan lebih bersama CR7, Ramsey mengungkapkan kesan-kesannya.

"Dia atlet luar biasa. Dia selalu datang pertama ke gym. Dia melakukan latihan rutin di sana lalu menuju lapangan," kata Ramsey seperti dilansir Sportskeeda. Cristiano Ronaldo tampil apik di musim keduanya bersama Juventus. Dari 32 pertandingan, pemain asal Portugal itu membukukan 25 gol.

Sayang, kecemerlangan Ronaldo terhenti lantaran pandemi virus corona COVID-19. Kompetisi Liga Italia Serie A dan Liga Champions terpaksa rehat demi mencegah virus itu semakin menyebar.

Menurut Ramsey, Cristiano Ronaldo adalah pemain dengan mentalitas juara. Hal tersebut tidak hanya diperlihatkannya dalam pertandingan resmi. "Dia ingin menang di setiap pertandingan bahkan di pertandingan mini, apapun itu. Lalu dia akan berlatih tendangan bebas dan lain-lain serta menembak," ujar Ramsey.

 

2 dari 3 halaman

Salah Satu yang Terbaik

Ramsey pun mengatakan, Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Kehebatannya, kata Ramsey tidak perlu disangsikan lagi. "Anda tidak perlu memberitahu saya soal kehebatannya. Dia luar biasa. Dia adalah salah satu yang terbaik," kata Ramsey.

Ramsey dan Ronaldo untuk sementara berhasil membantu Juventus bertengger di puncak klasemen Liga Italia. Bianconeri -julukan Juventus mengantongi 63 poin, hanya unggul satu poin dari Lazio di peringkat kedua.

Disadur dari : Liputan6.com

Penulis / Editor : Luthfie Febrianto / Adyaksa Vidi

Published : 11 April 2020

 

3 dari 3 halaman

Video Cristiano Ronaldo

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer