Sukses


Agen: Lautaro Martinez Masih Nyaman di Inter Milan

Bola.com, Milan - Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, menyebut kliennya masih nyaman berseragam Inter Milan. Meski begitu, Yaque tak menampik jika Martinez ingin satu tim dengan kapten Barcelona, Lionel Messi.

Penyerang asal Argentina itu sedang berada dalam puncak performa pada musim ini. Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi satu di antara penyerang paling berbahaya di Serie A.

Pada musim ini, Martinez sudah mencetak 16 gol dari 31 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi. Tak heran dia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa pada musim panas tahun ini, satu di antaranya adalah Barcelona.

Beto Yaque menegaskan Lautaro Martinez hingga kini masih belum berpikir untuk meninggalkan Inter, terlepas dari adanya beberapa tawaran menggiurkan.

"Banyak pihak yang menghubungi saya dari Spanyol, Inggris, Italia. Kami membaca komentar dan rumor di media, tetapi kami tak tahu apa pun. Dia baik-baik saja di mana saat ini dia berada," ujar Yaque seperti dikutip dari Football Italia.

"Jika saya berkata sesuatu tentang hal ini, saya akan berbohong. Dia hanya ingin bermain sepak bola dan mencetak gol. Kami belum membicarakan transfer ke klub lain atau kontraknya bersama Inter Milan," imbuhnya.

"Kami berbicara dengan berbagai orang dari tim lain, dan tanpa mengurangi rasa hormat kepada mereka, kami bertemu mereka dan saling mengenal satu sama lain, tetapi tak satu pun yang bersifat formal," lanjut agen Lautaro Martinez itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ingin Satu Tim dengan Lionel Messi

Lebih lanjut, Yaque juga ditanya soal keinginan Lautaro Martinez untuk bermain bersama Lionel Messi. "Siapa yang tak mau bermain bersama Messi?," jawab Yaque.

"Berbicara mengenai laga yang mereka mainkan di tim nasional, dia mengatakan itu adalah mimpi, bayangkan bermain bagi Argentina di usia yang masih muda dan bersama Messi, tetapi dia tak terlalu banyak membicarakannya, dia pemain pelapis," tutur Yaque.

"Jika kita tanya dia di mana dia ingin bermain, dia tak akan memberitahu apa-apa, dia akan sangat senang soal klub besar menginginkannya tapi belum ada yang resmi hingga saat ini," tandasnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 11/04/2020)

Video Populer

Foto Populer