Sukses


Del Piero: Kualitas Paulo Dybala Luar Biasa

Bola.com, Turin - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, memuji kualitas Paulo Dybala. Menurut Del Piero, Dybala adalah pemain yang luar biasa dan memiliki masa depan cerah.

Penyerang Timnas Argentina tersebut mulai berseragam I Bianconeri pada 4 Juni 2015. Sejak saat itu, Paulo Dybala menjadi sosok penting di lini serang Juventus.

Meski sempat tergusur akibat kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018, Dybala tetap mampu menjadi pilihan untuk membobol gawang lawan. Sejauh ini, dia berhasil mencetak 91 gol dari 216 pertandingan di seluruh ajang bersama Juve.

Paulo Dybala juga turut membantu Juventus merengkuh sembilan titel juara, yakni empat trofi Serie A, tiga gelar Coppa Italia, dan dua titel juara Supercoppa Italia.

"Gol yang dicetaknya ke gawang Inter Milan (8 Maret 2020) membuktikan jika Paulo Dybala adalah pemain dengan kualitas luar biasa. Gol seperti itu memberinya kepercayaan diri yang lebih besar akan potensinya," ujar Del Piero.

"Faktanya, saya akan melangkah lebih jauh. Seseorang dengan kemampuannya, bakatnya dan saya akan menambah mentalnya, harus berbuat lebih banyak lagi. Paulo Dybala harus menetapkan dirinya tanpa batas dan menaklukkan masa depan," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pantang Berpuas Diri

Alessandro Del Piero meminta Paulo Dybala untuk tak cepat berpuas diri. Dengan usia masih 26 tahun, Dybala memiliki masa depan yang masih panjang.

"Tidak ada yang memberi Anda apa pun secara gratis, terutama di Juve, dan saya katakan itu berdasarkan pengalaman. Anda harus membuktikan semuanya hingga pertandingan terakhir, apalagi sebelum puncak karier Anda," ujar pria yang menorehkan 705 laga bersama Juventus tersebut.

"Perjalanan Dybala baru saja dimulai dan akan menjadi lebih baik, dengan tentu saja jersey I Bianconeri di punggungnya," tutur Alessandro Del Piero.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer